Lingga

450 Sembako dan Vaksinasi Masal Warnai Hari Bhayangkara ke -75, Di Polres Lingga Gelar Bakti Sosial Serentak

dprd lingga

LINGGA, Kepritoday.com – Kepolisian Resor (Polres) Lingga bersama Jajaran Polsek menggelar bakti sosial (Baksos) secara serentak. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 pada 1 Juli 2021 mendatang.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman, SH, SIK,M.Si dan diikuti oleh PJU Polres Lingga dan Kapolsek Jajaran diwilayahnya masing-masing.

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman, SH, SIK,M.Si melalui Kasi Humas Polres Lingga AKP Hasbi Lubis mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial serentak ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahun dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara.

Dalam kegiatan ini, Polres Lingga beserta polsek jajaran membagikan 450 paket sembako dengan sasaran para yatim piatu, buruh, panti jompo, ojek pangkalan, dan Vaksinator medis.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat terbantu, terutama bagi mereka yang perekonomiannya terganggu akibat pandemi COVID-19.” ujarnya.

Selain itu, Polres juga akan melaksanakan vaksinasi massal dalam rangka Hari Bhayangkara ke -75 pada hari Sabtu tanggal 26 Juni 2021, dan pelayanan penerbitan SIM dan SKCK gratis bagi masyarakat yang berulang tahun pada tanggal 1 Juli 2021.

“Diharapkan melalui kegiatan ini, dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Kabupaten Lingga yang terdampak pandemi covid-19,dan dapat membantu pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional.” tutupnya. (Ramlan)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.