Walikota Lepas 421 Atlet Kota Tanjungpinang Yang Akan Berlaga Di Porprov III

29
IMG_4486
Walikota Tanjungpinang H.Lis Darmansyah,SH, Menyerahkan Bendera Pemerintah Kota Tanjungpinang, Kepada Ketua Rombongan Atlit Dari Kota Tanjungpinang

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Sebanyak 421 Atlet Kota Tanjungpinang siap berlaga di ajang kompetisi 4 tahunan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) III Kepulauan Riau, Tahun 2014, di Kabupaten Karimun. Rombongan atlet dilepas langsung oleh, Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, Senin (6/10), di lapangan Kantor Perpustakaan dan Arsip Kota Tanjungpinang.

Turut hadir melepas keberangkatan kontingen, Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd, Sekda Kota Tanjungpinang, Drs. Riono, M.Si, selaku Ketua kontingen, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tanjungpinang, Hj. Yuniarni Pustoko Weni, segenap unsur FKPD Kota Tanjungpinang, serta Ketua Umum KONI Kota Tanjungpinang, H. Adnan, S.Sos.

Dilaporkan Riono, Tim Sepakbola dan Tim Bola Basket sudah lebih dulu berangkat menuju Karimun pada tanggal 1 dan 5 Oktober kemarin. Sementara, pembukaan PORPROV akan dilaksanakan Rabu (8/10) dan penutupannya akan dilaksanakan pada tanggal 15 Oktober mendatang.

Dengan mengusung slogan “Gurindam Jaya Tanjungpinang Bisa”, kontingen Kota Tanjungpinang optimis bisa meraih juara umum. Dari 23 cabang olahraga yang dipertandingkan. lebih lanjut dijelaskan Riono, hanya 1 cabang olahraga saja yang tidak diikuti oleh Kota Tanjungpinang.

IMG_4620
Walikota Dan Wakil Walikota Tanjungpinang, Berfoto Bersama Dengan Para Atlit Porprov III Kota Tanjungpinang

Lis sendiri sangat bersemangat melepas kontingen Kota Tanjungpinang. Dikatakannya, diawali dengan semangat para atlet harus punya keyakinan dan keberanian untuk bersaing. “Semua lawan punya kemampuan yang sama dengan kita. Yakinlah bahwa kita bisa berprestasi, karena kalian adalah wakil Kota Tanjungpinang yang sudah terpilih.” Katanya memberikan semangat didepan para kontingen.

Ada 2 hal yang diingatkan Lis kepada para atlet. Salah satunya adalah keyakinan, sementara yang lainnya adalah disiplin diri. “Jaga kesehatan. Jangan merokok dan jangan tidur terlalu larut. Kepada official, wajib memonitor atletnya.” Tegas Lis.

Bersama para pejabat yang turut melepas kontingen, Lis beserta rombongan berjalan kaki bersama para atlet dari Kantor Perpustakaan dan Arsip Kota Tanjungpinang menuju Pelabuhan Sri Bintan Pura dan mengantarkan rombongan hingga menuju ke fery sambil terus memberi semangat kepada para atlet. “Minimal kita bisa mempertahankan posisi 3 besar seperti sebelumnya. Lebih bagus lagi kalau bisa naik peringkat.” Ujarnya. (djo)

Comments are closed.