pemko pinang

Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Kel. Kemboja Beri bantuan Kotak Masker Ke Masjid Al Jannatun Naim

27
pemprov

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Mengenakan masker, jaga jarak fisik (physical distancing) dan jaga jarak sosial (social distancing), kita sudah mendukung program pemerintah dan Kapolri sebagai Promoter penguatan Harkamtibmas dalam memutus rantai penyebaran Covid 19. Hal ini di katakan Bripka Agus Prabowo di sela-sela pemberian bantuan Kotak Masker Ke Masjid AL JANNATUN NAIM Jln Kemboja, Kelurahan Kemboja, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang, pada Jumat (13/11) siang.

Dikatakan Agus, kegiatan ini kami lakukan untuk menjalin silaturahmi bersama pengurus masjid dan warga masyarakat serta tidak lupa memberikan himbauan kamtibmas dan Himbauan Protokol Kesehatan kepada jamaah masjid pada shalat Jum’at yang tidak menggunakan masker.

“Penyerahan bantuan Kotak Masker Bhabinkamtibmas, kami juga menyerahkan masker gratis. Nantinya setiap Jum’at dan seterusnya akan di isi ulang kembali oleh Personil Bhabinkamtibmas, “terang Agus.

Harapan kami (Bhabinkamtibmas), Dengan adanya bantuan kotak masker beserta masker yang disediakan dapat membantu menekan angka penyebaran Covid-19 di tempat ibadah (Masjid). Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah dalam Pencegahan serta Penyebaran Covid-19 di wilayah Kelurahan Kemboja.

Kami juga berharap agar selalu tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Semoga kegiatan ini lebih bersinergi dan mempererat hubungan silahturahmi, dapat Membangun Kepercayaan Masyarakat/ Public Trust terhadap Polri khususnya Polres Tanjungpinang dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah tengah masyarakat.”tutup Agus.

Pada Kegiatan itu tampak hadir tokoh masyarakat, RT/RW, Tokoh Agama pengurus masjid AL JANNATUN NAIM serta jama’ah masjid. (Firda)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.