The L Hotel, Hadir Dengan Nuansa Entertaint

IMG-20160615-WA0000

Manager Pub & KTV The L Hotel Entertainment Batam, Tovan Harryanto

BATAM, Kepritoday.com – The L Hotel Entertainment, merupakan salah satu Hotel berbintang tiga yang terletak dijalan Raden Patah-Baloi blok E nomor 12 Batam. Hotel ini memiliki konsep berbeda dari hotel-hotel lainya, konsep The L Hotel ini, lebih mempromosikan entertainnya ketimbang jual kamar hotel.

The L Hotel Entertainment menghadirkan “Bora-Bora” private party room, yang berada diatap gedung dengan fasilitas lengkap yang dapat digunakan untuk menyelenggarakan pesta pribadi untuk pengunjung hotel. Adapun fasilitasnya adalah, Private Room (VIP Room) Hotel, KTV Room, Solo Keyboardis DJ/FDJ Dancer, Ladies Escort, Bar Area, serta Open Air Area.

Sementara untuk Enter Spa Present Entertainment Event yaitu, Sensasion Massage, Fashion Show, Sexy Dancer, Games, Doorprize, Swam with Therapys, Tiger Show, Sexy Model, Free Buffet, Bar&Studio and special offer of drink. dan untuk para therapisnya yang ada, berjumlah 12 orang, mereka sudah terlatih dan memiliki skill dibidangnya.

IMG-20160615-WA0002

Reception dan Lobby Room The L Hotel

Menurut Manager Pub and KTV The L Hotel Entertainment Batam, Tovan Harryanto mengatakan, kita ingin mempunyai suatu tempat yang bisa menyajikan All Full hotel yang sifatnya Entertainment, biasa hotel menjual kamar hotel namun kita menjual entertaintnya seperti kita punya Sauna, Massage and Spa, KTV, Club, Private Room,Studio, jadi full entertainment apa saja pengunjung yang diinginkan semuanya dari lantai 1 sampai lantai 7 seperti itu. Katanya.

” Untuk promo saat ini kita memberikan discount 20% untuk semua fasilitas yang ada di The L Hotel Entertainment ini.” Jelas Tovan, saat memberikan keterangan persnya di lobby hotel.

Ditambahkannya, untuk bulan Ramadhan ini, kita ada paket buka puasa untuk pengunjung yang berbuka di Restaurant hotel kita ini. Ujarnya.

” Harapan ke depan untuk The L Hotel Entertainment kita ingin menjadikan hotel yang nyaman, tempat clubbing yang top, dan nomor satu di Batam untuk semua fasilitas entertainmentnya.” Tutup Tovan, mengakhiri pembicaraan. (andri)

Top