BWP Panbil Batam Lakukan Pengecatan Masjid Al Hidayah bersama Nippon Paint Singapore

Poto bersama Management Best Western Premier Panbil Hotel Batam dalam kegiatan CSR,pengecatan rumah ibadah di Masjid Al Hidayah Batu Aji Batam

BATAM, Kepritoday.com – Dalam rangka memasuki bulan Ramadhan, Best Western Premier Panbil Batam mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Pengecatan Masjid Al Hidayah yang berlokasi di Perumahan Taman Pesona Indah tahap 2 RT 06 RW 09 Batu Aji ,bersama dengan tim dari Nippon Paint Singapore serta pihak Masjid Al Hidayah Aji pada hari Senin, 28 Mei 2018. Kegiatan tersebut berlangsung mulai pukul 09.00 – 15.00 WIB.

Kegiatan pengecatan rumah ibadah yang dilakukan oleh Best Western Premier Panbil merupakan agenda rutin tahunan yang sudah dimulai pada Desember 2017 yang lalu, dengan melakukan pengecatan Gedung Gereja Pentakosta Indonesia Sei Langkai di Batu Aji pada hari Selasa, 19 Desember 2017 dalam rangka menyambut hari Natal.

Pada bulan Mei ini, dalam rangka bulan Ramadhan, pihak hotel kembali melakukan kegiatan serupa dengan memilih Masjid Al Hidayah untuk dibantu dalam hal pengecatan Gedung Masjid bagian luar.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Rahmat Shofiyulloh dari pihak Masjid Al Hidayah yang bersedia menerima kami di sini untuk melakukan program pengecatan Masjid,” Cahyanto Iman Murtiono, General Manager Best Western Premier Panbil Batam dalam sambutannya.

“Selain itu, kami juga mengucapkan terima kasih kepada sponsor utama kami yaitu Nippon Paint Singapore, yang dalam hal ini diwakili oleh Bapak Heri yang ada di tengah-tengah kita pada saat ini. Kami berharap bahwa kegiatan yang kita lakukan hari ini dapat memberi dampak yang baik bagi masyarakat yang ada di perumahan ini, khususnya bagi para umat Islam yang menjalankan ibadah di Masjid ini,” paparnya.

“Kami sangat senang dapat turut serta dalam penyelesaian pembangunan Masjid ini, dan semoga hubungan baik antara pihak Best Western, Nippon Paint dan Masjid Al Hidayah dapat terjalin seterusnya,” ujar Cahyanto.

Meskipun hari hujan dan mendung, tim Best Western, Nippon Pint Singapore dan Masjid Al Hidayah tetap bersemangat menyelesaikan program tersebut hingga selesai.

Perwakilan dari seluruh department Best Western Batam seperti Front Office, Human Resource, Security, Finance Accounting, Engineering, Housekeeping, Sales & Marketing dan lainnya turut bergotong royong melakukan pengecatan dan pembersihan area Masjid bagian dalam.

Kegiatan pengecatan serupa akan kembali diadakan pada bulan Desember mendatang dengan melakukan survey ke beberapa rumah ibadah yang memerlukan bantuan dalam hal pengecatan dan lain sebagainya.(*)

Sumber : Marcomm BWP Panbil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top