Sekcam Pantau Persiapan Pelaksanaan Upacara HUT RI KE-74 Kecamatan Lingga Timur

252
Photo Bersama selesai kegiatan persiapan pelaksanaan upacara bendera dalam rangka memperingati HUT RI Ke-74.

LINGGA, Kepritoday.com – Sekcam Lingga Timur pantau persiapan pelaksanaan upacara bendera dalam rangka memperingati HUT RI Ke-74 tingkat Kecamatan yang akan dilaksanakan di lapangan sepak bola “Bhakti sport Centre” Desa Pekaka, Jumat (16/08/2019).

Seperti yang diketahui bahwa pada tahun ini Desa Pekaka, Kecamatan Lingga Timur mendapat kehormatan untuk menggelar upacara bendera HUT RI Ke-74 tingkat Kecamatan.

Said Hendri mengungkapkan bahwa rencananya pada setiap tahun pelaksanaan upacara bendera HUT RI akan dilaksanakan secara bergiliran antar desa seluruh Kecamatan Lingga Timur.

Hal ini bertujuan agar suasana dan semangat kemerdekaan dapat dirasakan secara merata di seluruh wilayah Kecamatan Lingga Timur. Diharapkan juga dengan dilakukannya pelaksanaan upacara HUT RI secara bergiliran dapat memicu semangat desa-desa yang akan menyelenggarakan giat serupa ditahun mendatang.

Dikesempatan itu juga Said Hendri mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang ikut dalam membantu terlaksananya upacara bendera peringatan HUT RI Ke-74 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus besok.

“Kami dari pihak kecamatan sangat berterima kasih kepada Jajaran TNI/POLRI melalui Babinsa dan Kapolpos serta Purna Paskibraka yang telah membimbing adek-adek yang terpilih menjadi Paskibraka ditahun ini, serta seluruh jajaran Pemerintah Desa Pekaka yang telah menyempatkan waktu untuk mempersiapkan segala keperluan demi mensukseskan kegiatan ini”, tutupnya. (Ari)

Leave A Reply

Your email address will not be published.