pemko pinang

Raih 2 Medali, Lanud Raja Haji Fisabilillah Mendominasi Juara Renang Kategori Gaya Dada Putri

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Sebuah prestasi membanggakan ditorehkan Personel Lanud Raja Haji Fisabilillah dalam lomba renang Pangkoarmada I Cup dalam rangka memperingati Hari Armada RI TA 2023 yang berlangsung di kolam renang Tirto Sagoro IV Tanjung Uban Prov Kepulauan Riau. Sabtu dan Minggu (4-5/11/2023).

Serda Cindy Danurwenda yang merupakan Wanita Angkatan Udara Lanud Raja Haji Fisabilillah berhasil raih hasil yang membanggakan dengan perolehan Juara 1 kategori Putri 100 meter gaya dada dan Juara 2 kategori Putri 50 meter Gaya Dada.

Dalam kesempatan ini Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Nav Arief Budiman., S.T., PSC(J) menyampaikan, “Suatu kebanggaan bagi saya, personel Lanud Raja Haji Fisabilillah dapat berprestasi di ajang kejuaraan renang Pangkoarmada I Cup TA. 2023, dengan waktu latihan serta penyiapan yang sangat singkat dapat meraih juara pada ajang tersebut ”, ucapnya.

“Harapan dan doa kita bersama, semoga dengan hasil ini akan menjadi awalan yang baik untuk personel Lanud RHF mengukir prestasinya di berbagai ajang kecabangan olahraga khususnya olahraga renang ”, pungkas Danlanud RHF.

Sumber: Penerangan Lanud RHF ()

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.