KP. YUDISTIRA-8003, Berikan Fasilitas Router Wifi dan Hp Android Kepada Siswa SD N 003 Sagulung

14
pemprov

BATAM, KEPRITODAY.COM – Komandan KP. YUDISTIRA-8003 AKBP Dedy Prayudy, M.Mar,  kembali melaksanakan kegiatan Kepolisian, memimpin kegiatan Pembelajaran daring kepada anak-anak pesisir SD Negeri 003 Sagulung, Batam.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara online, sebagai antisipasi penyebaran wabah Covid-19. Selasa, (17/11/2020).

Dalam hal ini, AKBP Dedy memberikan 1 buah Router wifi dan 2 buah Hp Android, serta alat buku tulis kepada pihak sekolah guna mendukung pembelajaran daring Bagi siswa SD Negeri 003 Sagulung.

AKBP Dedy menyebut tidak semua anak di sekitar wilayah tersebut memiliki fasilitas lengkap untuk belajar jarak jauh. Maka dari itu, pihaknya memberikan sejumlah fasilitas demi kelancaran pembelajaran jarak jauh.

Nah tentunya dengan masa COVID-19 ini dimana sekolah-sekolah memberlakukan belajar secara daring sehingga dengan keterbatasan yang mereka miliki baik tidak punya hp apalagi dengan jaring wifi mereka tetap bisa belajar,” ujarnya.

Lanjut AKBP Dedy berharap, pembelajaran jauh jarak tanpa tatap muka, diharapkan tetap dapat memberikan output yang baik dan sesuai target pencapaian kurikulum.

“Semoga dengan adanya fasilitas ini, tetap dapat menambah semangat para siswa khususnya SDN Negeri 003 Sagulung, Batam”, pungkasnya. (Zal).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.