Lingga

Jelang HUT Bhayangkara ke 73, Kapolsek Senayang Bagi Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

32
dprd lingga
Kapolsek senayang, Iptu T. Gultom beserta anggota saat bhakti sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan orang tua yang mengalami sakit menahun.

LINGGA, Kepritoday.com – Dalam rangka menyambut Hut Bhayangakara ke 73 tahun 2019. Kapolsek senayang Iptu T.Gultom beserta anggota melakukan bhakti sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan orang tua yang mengalami sakit menahun dikelurahan senayang Kecamatan Senayang Kabupaten Lingga, Selasa (18/06/2019).

Bhakti Sosial berupa sembako yang diberikan kepada warga yang kurang mampu tersebut,diserahkan langsung oleh Kapolsek Senayang, Iptu.T.Gultom, dengan menyambangi rumah masyarakat penerima sembako di wilayah hukum Polsek Senayang.

Kapolsek Senayang Iptu.T.Gultom mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian dan perhatian Kapolsek Senayang terhadap warga yang kurang mampu di wilayah hukum kerjanya, dan semoga dengan pemberian bantuan sosial kepada warga kurang mampu ini, bisa bermanfaat dan dapat meringankan sedikit beban kehidupan mereka sehari-hari, dan dengan kegiatan ini juga hendaknya dapat terjalin hubungan yang baik antara Polsek Senayang dengan masyarakat. Karena tanpa partisipasi dan dukungan masyarakat akan sulit untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Kapolsek Senayang, Iptu.T.Gultom. (Ramlan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.