Jalin Silaturrahmi, Babinsa Koptu Pamuji Komsos Dengan Jema’ah Masjid Al-Hijrah Desa Sedarat Baru

 

NATUNA, Kepritoday.com – Babinsa Koptu Pamuji, dari satuan Koramil 03/Sedanau kembali jalin Komunikasi Sosial (Komsos) dengan jema’ah Masjid Al-Hijrah Desa Sedarat Baru. Minggu, (17/09).

Pada Kesempatan tersebut Koptu Pamuji mengatakan bahwa Komunikasi Sosial bagi aparat komando kewilayahan sangatlah penting dalam pelaksanaan tugas pokoknya.

Seperti Komsos dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat  sangatlah di perlukan, karena disamping kita mendapat ilmu agamanya kita juga dapat menambah pertemanan dan persaudaraan, maka semakin banyak teman kita akan lebih mudah dalam segala urusan.

Dirinya menghimbau kepada pengurus Masjid Al-Hijrah agar selalu mencatat pembukuan keluar dan masuk keuangan masjid yang digunakan untuk memakmurkan masjid.

“Kemudian pemasukan dan pengeluaran harus selalu dilaporkan kepara jemaah agar diketahui oleh seluruh warga masyarakat, ujarnya.

Koptu Pamuji menambahkan, Kegiatan Komsos seperti ini rutin dilakukan diwilayah binaan dan sudah menjadi tugas pokok kita sebagai Babinsa.

()

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.