Lingga

HPN ke 74, Wartawan Lingga Gelar Kegiatan Sosial

32
dprd lingga

LINGGA, Kepritoday.com – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional yang ke 74,Puluhan Wartawan yang tergabung dalam Pesatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lingga, Aliansi Jurnalis Online Indonesia (AJOI) Lingga, Ikatan Wartawan Online(IWO) Lingga dan Persatuan Jurnalis Lingga(PJL) serta Polres Lingga, gelar kegiatan sosial.

Selain memberikan bantuan sembako serta santunan kepada Panti Jompo Tuah Bunda, yang beralamat di Jalan Tiram, Sekop Laut Dabo Singkep, rombongan wartawan dan Polres lingga serta Kasubag Humas Kabupaten Lingga juga memberikan bingkisan kepada masyarakat pengguna Jalan Raya serta para buruh pelabuhan di Dabo Singkep, Minggu (09/02/2020).

Jhony Prasetya mewakili wartawan Lingga mengatakan, untuk Hari Pers Nasional yang jatuh pada tanggal 09 Februari ini, mewakili insan pers se-Kabupaten Lingga, mengucapkan selamat kepada seluruh insan pers yang ada di Indonesia, khususnya yang ada di Kabupaten Lingga.

“Sebagai pilar ke 4, kita dari Pers, tidak hanya memberikan masukan, tidak hanya suatu kontrol sosial, tetapi kami di sini juga ingin sama-sama membangun, khususnya untuk Kabupaten Lingga kedepannya,” kata Jhoni yang juga menjabat sebagai Ketua PWI Lingga.

“Selain itu, sebagai insan pers yang cerdas, kita juga sama-sama menyerukan untuk memerangi hoax, memerangi informasi yang tidak bisa dipertanggung jawabkan, karene kita diminta untuk memberikan informasi-informasi yang benar,” Tambah Jhony.

Sementara itu Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T, melalui Kasubag Humas Polres Lingga, AKP Hasbi Lubis mengatakan, dengan Hari Pers Nasional ini, semoga hubungan kita sebagai mitra, Polres Lingga bersama media yang ada di Kabupaten Lingga, semakin erat.

“Semoga kedepannya, kite akan tetap menjalin bekerjasama yang baik, terkhususnya untuk memberantas berita-berita hoax serta mendidik masyarakat dengan benar, melalui penyampaian informasi yang benar pula.” Kata Kapolres.

Selain Kasubag Humas Fikrizal, turut bergabung dalam memeriahkan momen hari Pers tersebut, Kasat Lantas Polres Lingga, AKP Emsas, Kapolsek Dabo, AKP Wahyudi, Kasat Reskrim Polres Lingga, AKP Rangga Primazada, Kasat Intel Polres Lingga, AKP Preddy Pakpahan.(Ramlan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.