Hebohnya Nonton Piala Dunia di La Bella Vita Best Western Premier Panbil Batam

Suasana penonton saat nobar piala dunia di La bela Vita lantai 15 BWP Panbil Hotel Batam

BATAM, Kepritoday.com, – Demam Piala Dunia yang dirasakan oleh penjuru dunia juga dialami oleh warga Batam. Terbukti dengan ramainya animo masyarakat untuk mengadakan kegiatan nonton bersama Piala Dunia yang diselenggarakan di berbagai tempat, termasuk di hotel-hotel seperti di Best Western Premier Panbil yang terletak di Jl. Ahmad Yani Muka Kuning Batam.

Sejak pertandingan pembukaan Piala Dunia pada tanggal 14 Juni 2018 lalu, Hotel Best Western Premier Panbil menyediakan fasilitas nonton Piala Dunia 2018 bertajuk Layar Bola Traveloka di La Bella Vita Rooftop Bar lantai 15.

Layar Bola Traveloka ini dapat dinikmati oleh tamu yang menginap serta masyarakat umum setiap hari sampai dengan pertandingan final pada tanggal 15 Juli 2018 mendatang.

Kami mengundang Anda semua untuk meramaikan Layar Bola Traveloka bersama dengan kami di hotel Best Western Premier Panbil Batam hingga pertandingan final pada tanggal 15 Juli 2018. Kami buka setiap hari. Selain mengikuti pertandingan Piala Dunia, tamu juga dapat menikmati sajian buffet corner dan juga Paket Pizza World Cup dan sudah termasuk beverages seperti beer, soft drink / juice, French fries dan DPremiere Pizza atau berbagai menu lezat A La Carte kami. ujar Edi Sahputra, Food & Beverage Director Best Western Premier Panbil Batam ketika ditemui beberapa saat yang lalu.

Pihak hotel juga mengaku bahwa animo tamu dan masyarakat untuk nonton pertandingan bergengsi ini sangat besar, dilihat dari banyaknya pengunjung yang datang setiap hari, seperti pada tanggal 22 Juni 2018 yang lalu, puluhan penonton memenuhi La Bella Vita Rooftop Bar untuk menyaksikan pertandingan Brazil VS Costarica.

Semua penonton riuh rendah menyoraki tim favoritnya sambil membunyikan balon tepuk Traveloka yang diberikan oleh pihak hotel. Di saat jeda pertandingan, pihak hotel juga telah menyediakan entertainment yaitu Live Music Acoustic Band yang pastinya menambah keseruan acara bola ini.

Suasana La Bella Vita yang berkonsepkan semi outdoor semakin membuat pengunjung merasa nyaman, karena selain bisa menikmati gemerlapnya cahaya kota Batam di malam hari, tamu juga bebas untuk merokok di area ini.

“Nyaman sekali nonton bola di sini bersama rekan-rekan saya. Layar yang disediakan cukup lebar serta sound yang menggelegar membuat suasana pertandingan jadi sangat terasa, tempat duduknya nyaman, sajian menu makanan dan minuman yang disuguhkan juga enak sekali. Selain itu, kami tidak merasa bosan menunggu pertandingan selanjutnya karena dihibur oleh Live Music dari BWP yang sangat bagus, penyanyi dan musiknya oke. Wajib datang ke BWP untuk nonton pertandingan final nanti bersama rekan-rekan saya lagi,” ujar Iman Suryanto, salah satu pengunjung yang datang ke BWP untuk nonton pertandingan Brazil VS Costarica 22 Juni lalu.

“Spesial untuk pertandingan per-delapan final yang akan datang, pihak hotel telah menyiapkan segudang lucky draw untuk pengunjung yang datang,” ujar Hanna Kurniawati Marcomm BWP Panbil menambahkan.

Mulai dari gimmick menarik, voucher DPremiere Pizza hingga voucher kamar akan dibagikan bagi penonton yang beruntung,” kata Hanna, Rabu (04/07).

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan tempat Layar Bola ini, dapat menghubungi pihak hotel di (0778) 371 888 atau email difb.adm@bwpremierpanbil.comatau dapat juga follow Fan Page & Instagram hotel yaitu @bwpremierpanbil. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top