Firdian Syah Resmi Mendaftarkan Diri Sebagai Calon Wakil Bupati Anambas 2024 – 2029 Serentak Tahun ini

ANAMBAS, Kepritoday.com – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Anambas Datangi Kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk menyerahkan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, yang bertempat di Tanjung Momong, Tarempa, Selasa (14/05/2024).

Sambutan hangat dari Ketua PPP Sulaiman dan beberapa kader terbaik hadir menyambut Ketua DPD PAN dan Sekretaris nya.

Firdian Syah secara resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas di Partai Persatuan Pembangunan.

“Secara resmi sudah mendaftar di 4 Partai, Gerindra, Demokrat, PPP, dan PDIP sebagai Kader PAN siap untuk maju kedalam Pilkada Anambas,”

Lebih lanjut Ia mengatakan, sangat tersanjung atas sambutan dari Partai PPP semoga silaturahmi antara kedua Partai ini bisa menjadi lebih erat, bukan hanya di Politik saja ungkapnya.

Di saat yang sama, Sulaiman sebagai Ketua DPD PPP mengatakan, Semenjak di buka Pendaftaran sampai saat ini Baru Partai PAN yang mendaftar dengan lengkap Ketua Sekretaris dan pengurus.

“Terasa terhormat atas kedatangan Ketua DPD PAN yang mendaftarkan diri sebagai Calon Wakil Bupati 2024 – 2029 serentak tahun ini,”

Lanjut nya, Pembukaan Pendaftaran Bacalon Bupati dan Wakil Bupati tahun ini DPD PAN Menunjukkan keseriusan nya akan ikut di Kontestasi Pilkada tahun 2024, dan telah mendaftar di PPP dengan secara resmi,” Tutup Sulaiman. (Fendi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.