Dilantik Menjadi Camat Definitif, Sabirin Tuai Ucapan Selamat

29
Bupati Lingga saat melantik Sabirin Sebagai Camat Definitif Singkep Selatan.

LINGGA, Kepritoday.com – Sabirin resmi menjabat sebagai Camat definitif Singkep Selatan setelah dilantik oleh Bupati Lingga Alias Wello, bertempat di kantor Bupati Lingga, Daik Lingga, Senin (08/07/2019).

Pelantikan Sabirin menjadi Camat Definitif Singkep Selatan menuai ucapan selamat dari beberapa temannya, salah satunya Safaruddin Majid yang juga menjabat sebagai Camat, tepatnya Camat Katang Bidare, Kabupaten Lingga.

Safaruddin Majid mengatakan, “selamat dan sukses atas pelantikan Sabirin S.IP, M.IP. Wakil Ketua KNPI Kab Lingga selaku Camat Singkep Selatan, semoga amanah”, ucapnya.

Safaruddin Majid (Camat Katang Bidare) bersama Sabirin sebelum acara pelantikan Camat Singkep Selatan.

Safar yang ikut hadir dalam acara pelantikan Camat dan Sekcam Singkep Selatan itu mengaku senang akhirnya Sabirin atau pria yang kerap disapa Abah akhirnya ditetapkan sebagai Camat Definitif, sebelumnya Abah diketahui sebagai Plt. dari Camat Singkep Selatan.

“Untuk Sabirin, saya ucapkan selamat menjalankan tugas di Singkep Selatan, mari kita berlomba-lomba dalam menjadikan daerah tugas kita menjadi lebih baik. Kami juga berharap doa dari seluruh elemen, agar dalam bertugas dapat mengemban amanah yang dititipkan kepada kami”, tutup Safar. (Ari)

Leave A Reply

Your email address will not be published.