Dalam Berbagi Kasih, LSM ACSU Nusantara Lakukan Kunjungan ke Panti Asuhan

BeautyPlus_20160619211026_save

Pengurus dan anak Panti Asuhan Yayasan Al-Anjum Nahdlatul Wathan, Menerima Bingkisan Kasih dari Pengurus LSM ACSU Nusantara, Batam.

BATAM, Kepritoday.com – Dalam rangka melaksanakan visi misinya, LSM ACSU Nusantara  mengadakan kegiatan peduli kasih. Kegiatan peduli kasih kali ini dilaksanakan di Panti Asuhan  Yayasan  Al-Anjum Nahdlatul Wathan dan Panti Asuhan Yayasan  Baptis, Batam , Minggu (19/06) sore.

Para pengurus  LSM juga memberikan bingkisan kasih dan kebutuhan bahan pokok untuk masing masing Panti Asuhan  yang dikunjungi.

Kunjungan pertama yang dilakukan LSM ACSU Nusantara adalah di Panti Asuhan Yayasan Al-Anjum, di Aviari Garden. Anak anak dan pengasuh Panti ini menyambut rombongan dengan baik dan sukacita.

Ridwan,  Pimpinan dan pengasuh panti tersebut merasa senang mendapatkan kunjungan serta bantuan yang diberikan. Dia berharap agar anak anak ini kelak mendapatkan pendidikan  yang lebih baik sukses dan berhasil nantinya.

BeautyPlus_20160619172504_save

Foto Bersama Pembina dan Anak-anak Panti Asuhan Baptis Kavling Lama dan Pengurus LSM.

Selanjutnya, LSM ACSU juga melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Baptis Batam, di Kavling Lama Batu Aji. Ditengah kunjungan, salah seorang anak bernama Yohana  menyanyikan lagu “Ku tetap setia ”  diiringi musik dan anak panti lainnya secara bersam- sama menyanyikannya.
Tri Sari salah satu aggota LSM yang hadir saat itu ikut terharu dengan penampilan yang dibawakan cukup indah dan merdu oleh anak anak panti.

Minto Widodo, selaku hamba Tuhan dan pembina Panti asuhan tersebut mengatakan, beberapa anaknya memang memiliki bakat dan kemampuan dan berharap kelak mereka lebih maju dan berkreasi. Disinggung tentang bakat yang dimiliki anak panti dalam membawakan lagu tersebut,
“Saya memiliki kerinduan mungkin ada produser lagu yang boleh melihat kemampuan anak kami dalam hal seni suara. ” kata Minto berharap.

Oscar Jacobus, selaku Ketua LSM ACSU Nusantara, saat ditemui Kepritoday.com setelah acara kunjungan mengatakan, bahwa kunjungan ke Panti asuhan kali ini membuat dirinya merasa senang dan ini merupakan salah satu program kegiatan rutin yang sudah dan akan dilaksanakan untuk kedepan nantinya.

” Biarlah apa yang kami lakukan ini dapat memberkati sesama dari kami untuk dapat berbagi untuk sesama. ” Katanya.

Diakhir kunjungan, Oscar tetap antusias untuk program kegiatan sosial kemanusiaan kedepannya, yang selanjutnya tetap rutin dilakukan dan tentu bermanfaat bagi sesama. (andri)

Top