Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif Pada Pemilukada Serentak 2020, Polres Anambas Silaturrahmi Bersama Ormas dan Tokoh Masyarakat

23

ANAMBAS, Kepritoday.com – Menjelang Pilkada serentak 2020, Polres Kepulauan Anambas melaksanakan kegiatan Silaturrahmi bersama Ormas dan Tokoh Masyarakat Dalam Rangka Ciptakan Situasi Aman Kondusif Pada Pemilukada Serentak 2020, pada hari Minggu Malam bertempat di Warung kopi Mak Alang. (23/08/2020)

Turut hadir dalam kegiatan Waka Polres Kepulauan Anambas, Kompol Yudi Sukmayadi, A. Md bersama, Kabag Ops Polres Kepulauan Anambas, Akp M Djaiz, Kasat Intel Polres Kepulauan Anambas, Iptu Mudjiono, Kbo Sat Intelkam Polres Kepulauan Anambas, Ipda Antoni, S. I. Kom., S.H., Kasi Propam Polres Kepulauan Anambas, Ipda Feby, Ketua FPK Kabupaten Kepulauan Anambas, Ikhsan, Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Anambas, Asril Masbah, Anggota FPK Kabupaten Kepulauan Anamba, Anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Kepuluan Anambas, Anggota KNPI Kabupaten Kepuluan Anambas, Tokoh Masyarak Bpk. Edi Londo
dan Raja Bayu.

Waka Polres Kepulauan Anambas menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan juga mendengar saran serta masukan dari Masyarakat, sehubungan saat ini sedang menjalani tahapan Pilkada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati untuk itu kami dari Anggota Polri perlu dukungan dan kerja sama dari masyarakat demi terciptanya situasi Pilkada Serentak yang aman dan kondusif terkhusus wilayah Kota Kab. Kepulauan Anambas. Jelas Waka Polres.

Acara silaturahmi ini disambut dengan baik oleh Ormas dan Tokoh Masyarakat yang hadir, salah satunya Bapak Edi Londo yang menyampaikan bahwa Sampai saat ini seluruh kegiatan seperti Pilkada dan Pemilu dapat berjalan dengan kondusif hal tersebut merupakan buah hasil koordinasi masyarakat dengan pihak Polres Kepulauan Anambas.

“Adanya saran dan Masukan yaitu perlunya kita membentuk sebuah group kontak seperti Whats App yang didalamnya berisi kontak Tokok masyarakat, ormas, tokoh agama dan lainnya dengan tujuan untuk dapat meredam bahasa bahasa provokasi yang beredar di masyarakat”. Terang Edi.

Disela-sela kegiatan Silaturrahmi, Polres Kepulauan Anambas juga memberikan bantuan berupa Masker sebanyak 150 picis kepada Ormas yang bertujuan agar Masyarakat selalu disiplin untuk menerapkan protokol kesehatan pada masa Pandemi Covid-19, yang mana telah ditegaskan oleh Inpres no 6 tahun 2020 yang mana didalamnya mengharuskan kita untuk menggunakan masker pada setiap kegiatan.

Terpisah, Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam, S.I.K berharap kepada Masyarakat , “Jangan sampai ada jarak antara Polri dengan masyarakat, karena Polri harus selalu dekat dengan masyarakat, saya juga tidak bosan-bosannya selalu memberikan arahan dan penekanan kepada anggota saya agar memberi pelayanan yang maksimal kepada masyarakat”, jelas Kapolres Kepulauan Anambas.

Sumber: Humas Polres Kep. Anambas.

Leave A Reply

Your email address will not be published.