Lingga

Babinsa Desa Posek Gelar sosialisasi Lomba Karya Tulis Dalam Rangka HUT TNI Ke-74

271
dprd lingga

LINGGA, Kepritoday.com – Dalam memperingati HUT TNI ke-74 tahun 2019, Kodim 0315/Bintan melalui Koramil 04/Dabo, Serda Azriansyah juga menjabat sebagai Babinsa Desa Posek melaksanakan sosialisasi Lomba Karya tulis di SMK Negeri 1 Singkep, Kamis (29/08/2019).

Saat ini para Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang ada di wilayah Kabupaten Lingga telah melaksanakan sosialisasi ke sekolah. Hal tersebut guna menjadi bahan pengetahuan atas perlombaan yang digelar.

“Kita meyakini para pelajar di Kabupaten Lingga tentu menyukai karya tulis. Dengan digelarnya perlombaan ini diharapkan dapat menyalurkan hobi mereka. Apalagi berbentuk masukan positif,” jelasnya.

Ketentuan lomba, Kata Serda Azriansyah, harus mengutamakan ide atau gagasan baru dari pelajar yang memberi masukan konstruktif serta penawaran solusi dalam upaya kehidupan berbangsa dan bernegara yang lebih baik.

“Dengan begitu, ide-ide yang dihasilkan dari buah pikir para pelajar bisa menjadi masukan dalam kehidupan berbangsa,” tuturnya.

Ia menambahkan bahwa peserta yang ingin mengikuti lomba agar melakukan pendaftaran dan pengiriman naskah karya tulis peserta melalui sekolah masing-masing, nantinya pihak sekolah yang akan mengirimkan karya tulis peserta ke panitia lomba melalui email [email protected] (Ari)

Leave A Reply

Your email address will not be published.