Wali Nagari Sikucur Terkejut, Ketika Mendapat Info Staf Pelayanan Masyarakatnya Pindah Tempat dari Kantornya

foto di ambil 12-8

Kantor Wali Nagari Sikucur Yang Tergembok

PADANG PARIAMAN, Kepritoday.com – Hasil investigasi awak media ini dilapangan, Jum’at (12/08) Sekitar pukul 10:00 Wib. Kantor Nagari Sikucur yang terletak di Basung Kecamatan V Koto Kampung Dalam, terlihat pintunya terpasang gembok yang terkunci, tidak tampak staf yang ada beraktifitas disana untuk melayani masyarakat yang berkunjung dikantor itu.

Sementara, masyarakat yang datang kekantor itu ingin mengurus sesuatu keperluannya, seperti, mengurus surat menyurat dan sebagainya merasa terhambat, karena kantor itu ditutup dan digembok, sementara hari ini bukan tanggal merah atau hari libur nasional.

Saat awak media ini menghubungi Alizar, sebagai orang nomor 1 di Sikucur, lewat ponsel genggamnya untuk dimintai keterangannya, Alizar mengatakan, saya sedang berada didepan Kantor Pos kampung dalam. Katanya.

Hasil konfirmasi awak media ini, Alizar mengatakan, pelayanan masyarkat tetap dikantor seperti biasanya, dan saya tidak pernah menyuruh staf dan perangkat saya untuk melayani masyarakat ditempat lain, apa lagi pemindahan ini tanpa ada intruksi dari saya.

” Saya pun terkejut mendapat info ini, siapa yang memindahkan pelayanan masyarakat ini ketempat lain. Bahkan tanpa intruksi dari saya, apa lagi saya tidak mengetahuinya.” Urainya.

Ditambahkan Alizar, Saya akan selidiki, siapa yang telah memindahkan pelayanan masyarakat kita ditempat lain. Bukankah kita memiliki sebuah kantor untuk memberi pelayanan pada masyarakat. Dan saya akan cari tau siapa yang bertanggung jawab atas pemindahan ini.  Ungkanya agak kesal.

Pindahnya pelayanan masyarakat ini, tanpa ada pemberitahuan yang luas di Nagari Sikucur yang dilakukan oleh beberapa oknum secara tidak langsung, telah mempersulit masyarkat sekitar saat ingin mengurus keperluannya di Kantor Nagari tersebut. (Ed)

Top