Satlantas Polresta Barelang, Amankan Ratusan Kendaraan Bermotor

IMG-20160521-WA0014

Wakasat Lantas Polresta Barelang, AKP Bobby

BATAM, Kepritoday.com – Jajaran Satuan Lalulintas Polresta Barelang mengadakan kegiatan razia kendaraan bermotor dengan target sasaran kelengkapan surat-surat kendaraan. Sabtu. (21/05) di Tumenggung Abdul Jamal Muka Kuning.

Oleh karena itu orientasi operasi ini lebih menfokuskan kepada pelanggaran yang bersifat kasat mata yang sejalan dengan sasaran Bulan Tertib Lalu Lintas Triwulan II yaitu pelanggaran marka jalan, Apil dan Ngetem serta memberdayakan fungsi Dikmas Lantas Optimal.

Melalui kegiatan penerangan masyarakat baik secara langsung maupun menggunakan media cetak atau elektronik, sehigga manfaatnya dapat dirasakan masyarakat dan pada akhirnya dapat mendukung upaya mewujudkan Kamseltibcarlantas.

Menurut Wakasat Lantas Polresta Barelang ,AKP Bobby mengatakan”kita sudah melaksanakan kegiatan operasi patuh ini mulai tanggal 16 Mei dan sudah 300 (tiga ratus ) kendaraan bermotor yang kita amankan ”

” Untuk operasi hari ini (Sabtu) belum diketahui berapa kendaraan bermotor yang kita amankan, lihat nanti setelah selesai operasi ini baru dapat diketahui hasilnya.” Kata Bobby saat memberikan keterangan pers di TKP.

Terlihat ada juga beberapa pengendara sepeda motor menepi dipinggir jalan untuk menghindari kena razia mulai dari arah dekat persimpangan panbill hingga ketempat operasi patuh tersebut. (andri)

 

Top