pemko pinang

Rahma Tinjau Kesiapan TPS 02 Kelurahan Air Raja

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, SIP, meninjau kesiapan TPS 02 di jalan WR. Supratman, Km.8, Komplek Ruko Biram Dewa, No 1-2, Simpang Lima Kota Piring, Kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri. Selasa (8/12/2020).

Diketahui bersama, bahwa besok Rabu, (9/12/2020) masyarakat Tanjungpinang, khususnya masyarakat Provinsi Kepri akan melaksanakan pesta Demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri.

Hadir dalam peninjauan TPS 02 tersebut, Walikota Tanjungpinang, Kapolres Tanjungpinang, Dandim 0315/Bintan, Camat Tanjungpinang Timur, Lurah Air Raja, Ketua PPK, serta Ketua RT. 001dan warga Kelurahan Air Raja.

Rahma mengatakan, kesiapan TPS 02 Air Raja dalam penyelenggaraan Pilkada Serentak 2020 sudah cukup memadai dan yang terpenting dalam pelaksanaan Pilkada besok, diharapkan para pemilih tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah dengan cara mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, dan menjaga jarak.

“Diharapkan untuk para pemilih untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan dengan sabun, pakai masker serta menjaga jarak.” Jelas Rahma.

Ketua RT. 001/RW. 001, Nas Budianto juga menjelaskan, bahwa ruangan yang dipakai untuk TPS sudah sesuai dengan persyaratan protokol kesehatan.

Sementara itu, Endang, Ketua PPK Tanjungpinang Timur, mengucapkan terima kasih atas keterlibatan semua pihak dalam pelaksanaan Pilkada besok, baik dari masyarakat maupun Pemerintah Kota Tanjungpinang, dan diharapkan Pilkada ini nantinya dapat berjalan dengan lancar tanpa menimbulkan Kluster baru Covid-19. Ungkapnya. (Brion)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.