Polres Natuna, TNI dan Pemda Lakukan Pengamanan Takbir Keliling Idul Fitri 1445 H

 

NATUNA, Kepritoday.com – Polres Natuna bersama jajaran TNI, Pemerintah Daerah dan seluruh dinas terkait melaksanakan pengamanan dan patroli di malam Takbir Idul Fitri 1445 H, ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, juga untuk menekan dan mengurangi terjadinya kecelakaan lalulintas. Selasa (09/04/2024)

Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K mengatakan Ini adalah langkah dan upaya untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat selama perayaan Idul Fitri 1445 H. Patroli dan pengamanan yang dilakukan oleh aparat bersama-sama dapat membantu mengurangi insiden kecelakaan lalu lintas serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Sampai giat Ops Ketupat ini selesai, Polres Natuna akan terus membangun sinergi yang baik bersama TNI, Pemerintah Daerah, Basarnas, Tenaga Kesehatan, BPBD, DISHUB, SATPOL PP, PEMUDA PANCASILA dan dinas terkait lainnya demi keselamatan masyarakat.

Patroli dan pengamanan yang dilakukan di malam Takbir Idul Fitri sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman, serta membantu mengurangi kecelakaan lalu lintas. Semoga upaya ini dapat memberikan manfaat dengan terciptanya situasi yang aman, nyaman dan berkesan dalam melaksanakan perayaan Idul Fitri 1445 H. Tutup AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K.

Humas Polres Natuna

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.