Putra Usman Taufik Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa

indexTANJUNGPINANG, Kepritoday.com Asrul Alfalaq alias Rio, (20) putra mantan Kasat POL PP Provinsi Kepri, Usman Taufik, yang juga sempat mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Lingga tahun lalu, ditemukan tidak bernyawa, dibelakang ruko Bintan Center, tepatnya dibelakang asrama putri Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga (IMKL) Kota Tanjung Pinang, Kelurahan Batu 9, Kecamatan Tanjungpinang Timur. Minggu, (14/08).

Saat ditemukan, mayat Rio dalam posisi telungkup diparit belakang ruko, dengan mengenakan kaos warna hitam, dan celana jeans warna biru. Tak jauh dari mayatnya, terdapat botol bekas minuman keras.

Menurut informasi dari anggota Tim Inafis Satreskrim Polres Tanjung Pinang dan anggota kepolisian Polsek Tanjung Pinang Timur, yang melakukan olah tempat kejadian perkara, pada jasadnya ditemukan sejumlah luka lecet.

Selanjutnya, mayat dibawa ke ruang jenazah RSUP Raja Ahmad Thabib, Tanjung Pinang. Tampak diruang jenazah, sejumlah sanak saudara dan kerabat Rio telah ramai berdatangan.

Pihak keluarga yang dikonfirmasi masih menunggu kedatangan ibu korban, yang berada di Kabupaten Lingga. Belum diketahui pasti, apakah Rio langsung dikebumikan hari ini, di Tanjung Pinang, atau menunggu autopsi. Ujar pihak Keluarga. (djo)

Top