PP Lingga Tantang Kejaksaan, Terkait Perjalanan Dinas di DPRD

C360_2016-06-15-16-02-42-443-3

Ketua MPC Pemuda Pancasila Lingga, Arman Arsyad

LINGGA, Kepritoday.com – Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Lingga, Arman Arsyad, menantang pihak Kajari Lingga untuk segera membongkar persoalan perjalanan dinas anggota DPRD Lingga. Pasalnya Ormas kepemudaan Lingga ini melihat kasus perjalanan Dinas fiktif yang dilakukan DPRD-RI tidak menutup kemungkinan juga terjadi di Kabupaten Lingga.

” Modusnya sama saja, bukan mustahil dilingga juga begitu, saya melihat polanya sama saja,” Kata Arman Arsyad, saat ditemui Kepritoday.com, Rabu (15/06).

Arman Arsyad melihat, selama ini Kajari Daik Lingga belum ada gebrakan yang dilaksanakan. Jadi kita minta, Kajari membuat gebrakan tentang perjalanan dinas DPRD Lingga ini, agar segera diperoses hingga tuntas.

” Jadi kami dari PP menantang kejaksaan negeri Daik Lingga untuk mengungkap kasus ini.Dalam waktu dekat ini kita akan audien ke kejaksaan negeri untuk minta penjelasan soal permasalah ini,dan kita minta agar kejaksaan daik Lingga Fokus habis soal perkara ini serta konsisten,” Tambah Arman.

Dalam rilis kepritoday.com sebelumnya, terkait perjalanan dinas di DPRD Lingga, Kejaksaan Negeri Daik Lingga sedang mengumpulkan data terkait persoalan yang menjadi atensi korp adhiyaksa ini. Hal ini menjadi perhatian Kajari Daik Lingga, setelah adanya dugaan perjalanan fiktif anggota DPR-RI hasil temuan BPK-RI beberapa waktu yang lalu.

” Ya, saat ini kita lagi kumpulkan data dan informasi terkait persoalan itu, sedang kita telaah,” kata Kasi Intel Kajari Daik Lingga Efan Epturedi menjawab kepritoday.com.untuk menindak lanjuti persoalan yang telah mencuat beberapa waktu lalu di media.

Dianya juga mengakui saat ini persoalan perjalan dinas anggota DPRD Lingga memang sedang menjadi atensi pihak kejaksaan.selain itu informasi yang di terima dari berbagai pihak juga terus masuk.

” Setelah menguap dimedia kemarin, kami juga sudah menerima banyak masukan dan informasi, tentunya ini akan dilanjutkan terus sampai data terkumpul dan lengkap,” Tambahnya. (Ramlan)

Top