PKMS Berikan Bantuan 100 Mushaf Alqu’ran Kepada Yayasan Habibullah Batam

Ketua PKMS secara simbolis sedang menyerahkan alquran kepada para tahfizd di yayasan habibullah batam

Ketua PKMS secara simbolis menyerahkan alquran kepada para tahfizd di yayasan habibullah batam

BATAM, Kepritoday.com – Yayasan Habibullah Batam, menerima kunjungan lembaga dakwah Pertumbuhan Kebangsaan Melayu Singapura (PKMS), yang dipimpin oleh, Sidi MD Akbar.  Tujuan dari kunjungan ini adalah dalam rangka silaturahmi dan penyerahan bantuan 100 (seratus) mushaf Alquran kepada para tahfidz di Batam.

Sidi MD Akbar, selaku Ketua Lembaga Dakwah Pertumbuhan Kebangsaan Melayu Singapura (PKMS), mengatakan, bahwa kunjungan ini adalah dalam rangka silaturahmi dan penyerahan bantuan kepada para penghafal alquran yang ada di Kota Batam.

” Kami  memberikan 100 Mushaf Al-Qur’an kepada para tahfidz dan menerimanya dengan senang hati. Di harapkan semoga dengan pemberian mushaf Alquran dapat memacu para tahfidz untuk membaca dan menghafalnya.” Kata Sidi, Sabtu, (27/08) lalu.

Poto bersama pengurus yayasan habibullah batam dan ketua PKMS

Poto bersama pengurus yayasan habibullah batam dan Ketua PKMS

Dikesempatan yang sama, Ketua Yayasan Habibullah Batam, H. Deska Amilin, mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih telah diberikannya bantuan berupa Al-qur’an, sebanyak 100 buah, dengan begitu ia berharap nantinya, apa yang diberikan agar dapat digunakan sebaik-baiknya untuk terus mencetak penghapal Al-qur’an.

Deska menambahkan, bahwa kegiatan dari Pertumbuhan Kebangsaan Melayu Singapura ini, merupakan program berkelanjutan yang sebelumnya pada bulan Juli lalu juga telah mengadakan kegiatan bakti sosial dengan program penyerahan sembako ke Pulau-Pulau. Disatu sisi, memang PKMS sudah menjalin kerjasama bagi yayasan Habibullah Batam yang beralamat di Bengkong tersebut.

Dan nanti, bertepatan pada hari raya idul adha tahun ini juga, PKMS berencana akan memberikan bantuan 30 (tiga puluh) ekor kambing, untuk di bagikan atau disalurkan ke pulau-pulau seperti pulau Ngoang dan Pulau Abang.

” Untuk pemotongan hewan qurbannya nanti, akan dilakukan dipemotongan hewan di Sei Temiang Sekupang, dan dilanjutkan dengan pendistribusiannya ke pulau-pulau tersebut.” Kata Deska, saat di Konfirmasi via handphone selulernya. (Andri)

Top