Bupati Siswandi Tegaskan Vaksin Aman dan Halal Berdasarkan Sertifikasi MUI

NATUNA, KEPRITODAY.COM – Bupati Natuna Wan Siswandi melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kecamatan Subi, memantau langsung proses vaksinasi massal Covid-19.

Kegiatan Vaksinasi dilaksanakan di Gedung Serbaguna Kantor Camat Subi. Kamis, (10/06/2021) pagi.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, Kapolres Natuna, Danlanud RSA, serta sejumlah anggota DPRD Natuna seperti Pang Ali, Husen, Andes Putra, dan Wan Arismunandar.

Dalam kesempatan itu, Siswandi menjelaskan vaksinasi merupakan langkah pemerintah untuk melawan wabah covid-19. Saat ini angka sebaran covid-19 terus meningkat salah satu cara mencegahnya adalah vaksinasi.

Dia juga menegaskan, bahwa vaksin aman dan halal berdasarkan sertifikasi Majelis Ulama Indonesia (MUI).

“Jangan termakan oleh berita hoax, tidak mungkin Presiden mengeluarkan Perpres tanpa memikirkan keselamatan masyarakatnya, dan begitu juga kami tidak mungkin kami lakukan pemaksaan kepada masyarakat tanpa memikirkan keselamatan”, tegasnya.

Dengan demikian Siswandi mengajak seluruh masyarakat Natuna khususnya agar bersama-sama menerima vaksinasi yang merupakan program Pemerintah Pusat sebagai upaya memutus penyebaran Covid-19.

“Mari sama-sama kita sukseskan program vaksinasi ini. Meskipun vaksin tidak menjamin seseorang bebas dari Covid-19, namun inj sebagai langkah kita untuk memutus penyebarannya”, pungkas Siswandi. (Zal).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.