KP. YUDISTIRA-8003, Kembali Bagikan Masker dan Sosialisasi Protokol Kesehatan di Pelabuhan Punggur

36
pemprov

BATAM, KEPRITODAY.COM – Berdasarkan surat telegram Kakorpolairud Baharkam Polri Nomor : Sprin/2176/X/HUK.6.6/2020, KP. YUDISTIRA-8003 kembali melaksanakan giat Kepolisian kendali pusat di wilayah Kepri dengan Pangkalan aju Kepri.

Dalam hal ini, Komandan KP. Yudistira – 8003, AKBP Dedy Prayudy, M.Mar memimpin kegiatan sosialisasi pencegahan Covid-19, membagian masker dan penyemprotan cairan disinfektan
di Pelabuhan Feri Telaga Punggur, Batam, Kepri. Rabu, (18/11/2020).

Selanjutnya AKBP Dedy juga memberikan Binmas tentang Pencegahan Virus Covid – 19 kepada para penumpang Pelabuhan Feri Telaga Punggur, Batam agar selalu menjaga kebersihan, menggunakan APD, menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh.

AKBP Dedy berharap, seluruh kegiatan turun naik penumpang tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Kita harapkan semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir. Untuk mewujudkan hal itu, harus didukung dari diri kita sendiri dengan cara mematuhi protokol kesehatan”, imbuhnya.

Sebelumnya, KP. YUDISTURA-8003 yang diawaki 20 orang Personil juga telah menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 bagi internal.

Penerapan Protokol Kesehatan tersebut, seluruh Personil memberlakukan tidak keluar kapal saat bersandar jika tidak ada kebutuhan yang penting.

Kemudian seluruh personil juga melaksanakan kegiatan pengecekan suhu badan, pola hidup sehat dan menjaga  kebersihan secara rutin. (Zal).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.