Lingga

Kecamatan Lingga Timur Goro Bersama di Pantai Dungun

29
dprd lingga

LINGGA, Kepritoday.com – Pemerintah Kecamatan Lingga Timur mengikuti Goro yang digelar Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lingga, Sabtu (22/6/2019) pagi.

Sekretaris Kecamatan Lingga Timur, Said Hendri menjelaskan pihaknya sangat mendukung dan memberikan apresiasi kepada para pengagas kegiatan tersebut.

“Kita berikan apresiasi setinggi-tinginya kepada para pihak yang turut hadir, terutama pengagas kegiatan ini. Kami ucapkan terimakasih banyak kepada seluruh elemen lapisan masyarakat yang perduli kebersihan,” kata Said Hendri dikutip dari Metrobatam, Sabtu siang.

Setelah Pantai Dungun, masih ada pantai lainnya perlu perhatian, misalnya Pantai Mempanak di Desa Sungai Pinang dan Pantai Serem di Desa Kerandin.

“Semoga saja kegiatan ini masih terus berlanjut. Kami tunggu kegiatan yang sama dalam waktu dekat ini di pantai lainnya,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lingga.

Ditempat yang sama, Kasi Kesos Kecamatan Lingga Timur, Azwin mengaku sependapat atas apa yang disampaikan Sekcam Said Hendri.

“Kami sependapat dengan beliau, masih banyak pantai yang perlu perhatian. Adanya kegiatan seperti ini, pantai-pantai di Lingga akan menjadi semakin indah dan bersih. Tentunya hal ini akan akan menjadi daya tarik tersendiri bagi turis lokal maupun mancanegara saat berkunjung. Kalau bukan kita ; siapa lagi, dan kalau tidak sekarang ; kapan lagi,” ujar pria muda yang dikenal ramah, santun serta religus oleh rekan-rekan sekantornya.

Berlangsungnya goro, lanjut Azwin, semua yang terlibat terlihat semangat, antusias mereka perduli terhadap lingkungan kebersihan ternyata masih sangat tinggi.

“Hal ini membuat kami bangga bisa gotong royong bersama mereka, semoga orang-orang yang belum perduli akan kebersihan lingkungan, kita doakan bersama menjadi orang yang nantinya akan paling perduli,” pungkas Azwin.

Selain staf maupun honor Kecamatan Lingga Timur, turut hadir Kasubag Perencanaan dan Evaluasi, Doa Randis serta Kasi Ekonomi dan Pembangunan Said Fattahillah.

Sementara itu, hadir juga dari berbagai lintas elemen masyarakat, pemerintah daerah, TNI/Polri, Pemuda Pancasila dan Himpunan Melayu Raya Lingga maupun Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia Kabupaten Lingga hingga pelajar. (Ari)

Leave A Reply

Your email address will not be published.