Lingga

Kapolres Natuna Pimpin Apel Kenaikan pangkat Personil

70
dprd lingga

 

NATUNA, KEPRITODAY.COM – Sedikitnya 74 orang personel Polres Natuna menerima kenaikan pangkat, ditandai dengan apel kenaikan pangkat yang dipimpin langsung oleh Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK di halaman Mapolres Natuna. Selasa (31/12/2019) pagi.

Sebagai tradisi, personel Polres Natuna yang menerima kenaikan pangkat disiram dengan air menggunakan water canon, yang kemudian dialanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh Kapolres Natuna berserta PJU Polres.

Usai apel dan pemberian ucapan selamat, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Natuna yang diberikan kepada personel tertua Aiptu Alfian Kasat Sabhara Polsek Bunguran Timur dan personel termuda Briptu Rudwan Abdul Rahman anggota Sat Bimas Polres Natuna

Kapolres Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto menyampaikan ucapan selamat kepada personel yang menerima kenaikan pangkat satu kali lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Dalam sambutanya, Nugroho mengatakan selain sebagai momen menerima hak anggota terhadap kenaikan pangkat, juga sebagai ajang merajut silaturahmi. Hari ini anggota dari berbagai daerah di Natuna hadir berkumpul baik dari pulau Serasan, Pulau Laut bahkan ada yang datang dari Batam.

“Jadi kesempatan ini sangat istimewa, selain sebagai momen bagi anggota menerima haknya juga sebagai ajang untuk menjalin silaturahmi sesama keluarga besar Polres Natuna. Dengan berkumpul membuat kita saling mengenal lebih dekat,”ujar Nugroho.

Tampak Keceriaan Personil Polres Natuna Setelah Menerima Kenaikan Pangkat, Saat Photo Bersama Kapolres 

Kapolres berharap kepada anggota yang menerima kenaikan pangkat dapat menjalankan tugas lebih amanah dan bertanggung jawab, dan bisa membawa kontribusi positif bagi organisasi Polres dan keluarga besar Polres Natuna.

“Saya harap kepada anggota yang menerima kenaikan pangkat lebih tinggi, bisa memberi kontribusi positif bagi organisasi, keluarga dan masyarakat Natuna,”pesan Kapolres.
Acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama dengan personel yang menerima kenaikan pangkat. (Zal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.