FKKPD Bintan Salurkan Bantuan Nutrisi dan Kursi Roda Elektrik Untuk Penyandang Disabilitas

21
pemprov
Bantuan Kursi Roda Elektrik FKKPD Bintan

BINTAN, Kepritoday.com – Forum Komunikasi Keluarga Penyandang Disabilitas (FKKPD) Bintan untuk 2020 ini menyalurkan bantuan untuk penyandang Disabilitas kepada warga di Kabupaten Bintan.

Adapun maksud dari penyaluran bantuan ini yakni pemenuhan kebutuhan nutrisi serta untuk meringankan beban para penyandang disabilitas di Kabupaten Bintan.

Bantuan Alat Pendengaran

“Ada 15 orang yang dapat bantuan jenis ini dan mereka tersebar di 10 Kecamatan.” Ungkap Sekretaris FKKPD Bintan, Muhammad Jamil, Sabtu (7/11/2020).

Menurutnya, pemenuhan kebutuhan nutrisi merupakan tanggung jawab semua elemen masyarakat mulai dari Keluarga, Masyarakat, Pemerintah, baik Pemda maupun Pemerintah Pusat.

Bantuan Kaki Palsu

“Selain bantuan tersebut, FKKPD Bintan di tahun 2020 juga menyalurkan bantuan Kursi Roda Electric, Kaki Palsu, tingkat kaki dan Alat Bantu Dengar.” Tambah Jamil.

Sementara itu Humas FKKPD Bintan, Hartono menambahkan, pada bulan November 2020 ini juga kembali melakukan pendataan penyandang Disabilitas di 10 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bintan, agar data yang ada lebih valid dan bantuan yang akan diberikan lebih tepat sasaran kedepannya. Singkatnya. (red/har)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.