Dukungan Terus Mengalir Untuk Bang Yal, Sang Tokoh Maritim Sekaligus Calon Wabup Natuna 2020

235

 

NATUNA, KEPRITODAY.COM – Dukungan dari masyarakat untuk mengikuti calon Wakil Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Natuna terhadap Rodhial Huda mendampingi Wan Siswandi terus mengalir.

Hal ini terbukti terlihatnya sejumlah masyarakat yang terdiri dari organisasi, tokoh agama, tokoh adat, hingga masyarakat menengah kebawah, hampir setiap saat mendatangi kediaman Rodhial Huda.

Seperti yang disampaikan ketua organisasi DPC Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Natuna, Yusafrina saat mendatangi kediaman Rodial Huda pada Rabu, (23/09/2020) malam.

Menurutnya, pembangunan Natuna tidak lepas dari nilai filosofis pada saat Natuna di mekarkan sebagai daerah kabupaten otonomi baru.

Dengan demikian, peran Generasi kepemudaan bagi wanita sendiri, juga dinilai perlu untuk bisa membangun peradaban dan kemajuan pembangunan di Kabupaten Natuna yang lebih baik.

Selain itu, sosok pemimpin yang memiliki loyalitas lebih dan berkeinginan penuh untuk kemajuan Natuna, semua itu diakui Yusafrina ada pada pasangan Wan Siswandi-Rodhial Huda (WS-RH).

Kami dengan ini menyatakan siap mendukung pasangan Wan Siswandi sebagai calon Bupati dan Rodhial Huda sebagai calon Wakil Bupati di Pilkada Kabupaten Natuna tahun 2020” tukasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Calon Wakil Bupati Rodhial Huda memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas dukungan dari seluruh elemen masyarakat, baik tokoh masyarakat, organisasi kepemudaan, maupun berbagai komunitas di Kabupaten Natuna.

Rodhial Huda yang kerap disapa Bang Yal mengatakan, masyarakat sudah  seharusnya mendatangi kediaman seluruh calon pemimpin itu sendiri.

Hal tersebut guna mengetahui langsung segala tujuan dan program pembangunan daerah dari para calon.

“Minimal memang kita harus mengenal dan mengetahui latar belakang seorang calon pemimpin”, pungkas Bang Yal. (Zal).

Leave A Reply

Your email address will not be published.