DPD Partai Perindo Gelar Pertemuan Bentuk Tim Top 9 Di Batu Aji Batam

Poto bersama DPD Partai Perindo Kota Batam setelah gelar pertemuan pembentukan Tim Operasi Pemenangan (TOP) 9 di Batu Aji Batam

BATAM, Kepritoday.com – Menjelang pemilu mendatang,partai Perindo Kota Batam menggelar pertemuan pembentukan Tim Operasi Pemenangan (TOP) 9 pada hari Rabu (23/05) di Batu Aji Batam.

Tim pemenangannya, dengan membentuk Tim Operasi Pemenangan (Top) 9 di tingkat pusat, tim yang sama juga sudah mulai dibentuk di tingkat daerah, salah satunya adalah pembentukan untuk tingkat Kota Batam.

Dalam pertemuan tersebut,seperti yang di lansir media batamtoday,partai Perindo menargetkan enam legislatornya bisa duduk di kursi DPRD Kota Batam. Keenamnya diharapkan dapat mewakili dari masing masing dapil.

Menurut Sekjen Partai Perindo DPD Kota Batam Tony Siahaan mengatakan bahwa,Tim ini fungsinya sama dengan bapilu (badan pemenangan pemilu). Terdiri dari pengurus, sayap partai dan tokoh masyarakat baik ormas, atau tokoh agama. Tugasnya sendiri mulai dari melakukan sosialisasi, dan jadi juru kampanye di lini bawah.

“Jika hanya mengandalkan caleg yang maju pada pileg nanti, dikhawatirkan tidak akan menjangkau seluruh masyarakat,” ujar Tony.

Dikesempatan yang sama, Ketua DPC Partai Perindo Batu Aji, Wasden Turnip mengatakan “anggota Top 9 juga akan dilatih dan dipersiapkan untuk menjadi saksi-saksi partai,”

“Selain dibawa saat kampanye atau kalau ada pergerakan massa, mereka juga bertugas jadi saksi partai. Saksi legislatif satu orang dan saksi untuk capres satu orang. Itu per TPS ya. Jadi nanti mereka akan jadi satu tim,” pungkasnya. (Tri/Osr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top