DEWI-DEWI : Bagi Kami, Batam Asyiik Banget..

Wawancara dengan dewi-dewi sebelum show

Wawancara Dengan Dewi-dewi Sebelum Melakukan Show di M-One Hotel Batam

BATAM, Kepritoday.com –  Kehadiran Dewi-Dewi memang sepertinya ditunggu para M Onelovers, Sabtu, (27/08), dua gadis cantik ini sudah siap menghibur Clubber Batam dengan membawakan lagu-lagu favoritenya, perjalanan dan proses panjang mereka hingga Dewi-Dewi dengan generasi baru mulai yang sekarang eksis kembali.

Menurut Nara, personil Dewi-dewi, dalam paparannya menjelaskan, bahwa yang pertama dewi-dewi itu tiga orang yaitu, Tata, Puri, Ina, setelah itu mereka stop mahadewinya vakum dan setelah itu muncul lagi mahadewi yang baru dan dewi-dewi yang baru jadi tiga orang, tiga orang. Setalah setahun dua tahun berhenti dan yang terakhir melalui audisi yang digelar Ahmad Dhani, dan MNC TV inilah Kita Dewi-Dewi yang sekarang ini.

Jpeg

M-One Club and Entertainment Hotel Batam

Untuk tampil nanti tentunya akan diawali dengan performance oleh Sexy Dance Lucky Star, Rock Da Party Band, Disk Jockey (DJ) Moqa, DJ Handy dan untuk performa Dewi-Dewi berkolaborasi dengan DJ Green House Rec Jakarta.

Menurut personil Dewi-Dewi, Ika Mulaning Pagraky dan Ully Nara Zungga saat di jumpai Kepritoday.com mengatakan, Untuk di Batam baru pertama kali kita show/tampil dan Batam bagi kami asyik banget.

” Untuk album terbaru kita masih dalam proses, namun untuk album singlenya udah keluar pertama dewi-dewi bukan mahadewi, sebetulnya aku bukan cabe-cabean dan yang kedua dewi-dewi featuring mahadewi, dewi-dewi featuring Alghazali.” Kata Nara, saat memberikan keterangan pers di M-One Club and Entertainment Hotel Batam.

“Untuk album kita yang terakhir hanya yang single aja yaitu, jauh semakin jauh.” tutur Nara

Harapan kami untuk tampil malam ini, semoga para M Onelovers mereka puas deh dan kedepan Dewi-Dewi di undang lagi show di Batam. Kata Ika mengakhiri pembicaraan.(Andri)

 

Top