'

Asep Nurdin Akan Serius Tanggapi Keluhan Masyarakat Kecamatan Senayang

DSCF5151

Asep Nurdin, Anggota Komisi III DPRD Provinsi Kepri, Bersama Tokoh Masyarakat Kecamatan Senayang, Raja Zainal Arifin di Ruang Komisi III DPRD Kepri.

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Asep Nurdin, Anggota Komisi III DPRD Provinsi Kepri, Bidang Infrastruktur, dari Partai Hanura Dapil Lingga – Bintan, serius dalam menanggapi keluhan-keluhan masyarakat Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga, sesuai dengan yang pernah dikatakannya saat melakukan kunker dan silaturahmi di Kecamatan Senayang, beberapa waktu lalu.

Hal tersebut diatas, dikatakannya saat dijumpai salahsatu tokoh masyarakat Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga, Raja Zainal Arifin, diruang Komisi III DPRD Provinsi Kepri, seusai Rapat Paripurna tentang Pandangan Umum Fraksi, di Balairung Raja Khalid, di Dompak. Senin. (27/06).

Dalam pertemuannya dengan Asep Nurdin, Raja Zainal Arifin mempertanyakan tindak lanjut mengenai beberapa permintaan masyarakat Kecamatan Senayang, saat Asep Nurdin melakukan kunker dan silaturahmi, tepatnya pada hari Jumat, (01/04/2016) lalu, dengan masyarakat Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga.

Adapun permintaan masyarakat Kecamatan Senayang sangat dibutuhkan, diantaranya, Sarana Transportasi untuk anak-anak SMK Kelautan Kecamatan Senayang, Adanya pabrik Es mini, Sarana Transportasi untuk orang sakit, dan masalah air bersih, sebab, air bersih bantuan dari pemerintah yang ada, belum bisa dinikmati masyarakat Kecamatan Senayang. Katanya.

“ Untuk beberapa Item yang diminta masyarakat Kecamatan Senayang ini, memang sangat diperlukan oleh masyarakat, apalagi mengenai sarana transportasi untuk orang sakit dan sarana air bersih.” Jelas Raja.

Mengenai permintaan yang dibutuhkan masyarakat Kecamatan Senayang, Asep Nurdin menjelaskan, demi kesejahteraan masyarakat, semua sudah kita usulkan, dan akan ditindak lanjuti, namun, untuk masalah air bersih bantuan dari pemerintah yang sudah ada, saat ini memang belum bisa terpenuhi, karena terganjal masalah dana.

“ Demi kesejahteraan masyarakat, kita akan berupaya untuk menindak lanjuti keluhan-keluhan masyarakat Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga ini, karena, apa yang diharapkan masyarakat memang sangat diperlukan.” Jelas Asep Nurdin. (red)

 

Top