Acara Funbike Hotel Best Western Premier Panbil Batam, di Ikuti 2,800 Orang

44
img-20161128-wa0009
Staf dan Manajemen hotel best western premier panbil batam poto bersama selesai funbike 2016

BATAM, Kepritoday.com –  Hotel Best Western Premier Panbil Batam ( HBWPPB) ikut serta mendukung dan meramaikan HUT KONI 2016, yang dirayakan bersama dengan kurang lebih 2.800 peserta fun bike pada hari Minggu, (27/11), bertempat di Panbil Plaza sebagai titik start fun bike dan juga di Hotel Best Western Premier Panbil Batam sebagai salah satu tempat transit goweser.

Ribuan goweser berkumpul untuk berfoto selfie dan wefie ria bersama dengan staff Best Western di area lobby hotel hari Minggu yang lalu. Pihak hotel juga menyediakan gratis photo booth bagi para peserta untuk bersama-sama mengabadikan moment bersama keluarga dan sahabat sambil bersepeda.

Selain itu, pihak hotel juga menyediakan hadiah untuk juara 1, 2, dan 3 untuk pemenang photo competition yang mendapatkan jumlah likers terbanyak di Fan Page Best Western dengan nama “Best Western Premier Panbil Batam.”

“Kami mengucapkan selamat datang kepada para peserta fun bike KONI 2016. Semoga acara ini dapat menumbuhkan semangat olahraga dan semangat hidup sehat di tengah-tengah masyarakat Batam.” ujar Brafely Sahelangi selaku General Manager Hotel Best Western Premier Panbil Batam.

Hotel Best Western Premier Panbil Batam yang berada di bawah naungan Panbil Group ini merupakan salah satu hotel bintang 4+ yang akan segera dibuka pada bulan Januari 2017 mendatang.

Sebanyak 233 kamar dan berbagai outlet serta fasilitas yang sangat jarang ditemukan di hotel-hotel lain, seperti Exclusive Lounge & Jazz Lounge yang terletak di rooftop lantai 15, tempat karaoke, perpustakaan yang nyaman, 6 meeting room serta 1 ballroom yang dapat memuat lebih dari 1.000 orang dan fasilitas lainnya akan menjadikan hotel ini menjadi salah satu tempat tujuan baru di Batam untuk menginap dan juga untuk hang out bersama dengan rekan, keluarga dan sahabat.

Hotel yang terletak di Jl. Ahmad Yani, Muka Kuning, Batam ini juga memiliki lokasi yang strategis serta pemandangan yang sangat indah. Hanya berjarak 25 menit dari Bandara Internasional Hang Nadim serta 15 menit dari Batam Center Internasional Ferry Terminal dan sangat dekat dengan kawasan industri Panbil membuat hotel ini menjadi hotel yang sangat sempura bagi perjalanan bisnis Anda di Batam. (And)

 

Comments are closed.