Zia Boutique Hotel Batam, Opening Hangry Poll Cafe Dan Resto

General Manager Zia Boutique Hotel,Fay Soraya dan Chief Operation Hangry Poll Cafe dan Resto,Steven Andri saat konferensi pers

General Manager Zia Boutique Hotel, Fay Soraya dan Chief Operation Hangry Poll Cafe dan Resto, Steven Andri saat konferensi pers

BATAM, Kepritoday.com – Zia Boutique Hotel yang beralamat di  Jl. Laksamana Bintan Komplek Inti Batam Blok G 3-6 Sei Panas Kota Batam, mengadakan Opening Hangry Poll Cafe dan Resto bagi masyarakat Batam khususnya, dan umumnya bagi  masyarakat Kepulauan Riau, Minggu, (24/07).

Sementara, bagi masyarakat Batam, yang ingin menikmati santapan kuliner nusantara, maupun western ada disini, di Cafe dan resto yang baru grand opening pada Sabtu (23/07), Café dan Resto ini menawarkan beragam pilihan menu makanan dan minuman yang murah, meriah dan terjangkau.

Menu makanan dan minuman yang ditawarkan direst ini bervariasi, diantaranya, Ayam penyet, Ayam pandan, Batagor, Pisang keju, Kwetiau penang, dan sebagainya. Kemudian, untuk menu western, ada Spagety, Chicken burger yang rasanya sangat kompetitif, dengan harga sangat murah untuk customer, dan banyak lagi sajian menu khas Hangry Poll Cafe dan Resto tersebut.

Jpeg

Suasana Opening Hangry Poll Cafe dan Resto, di Zia Boutique Hotel

Begitu juga dengan sajian minumannya, di Café dan Resto ini tersedia aneka jus, dan beragam pilihan kopi dengan citra rasa khas Indonesia, yang disajikan dengan cara berbeda.

Steven Andri, selaku Chief Operation Hangry Poll mengatakan, sebenarnya yang kita jual bukanlah sekedar makanan dan minuman, tetapi yang kita jual adalah satu ide interaksi, antara customer dengan resto Hangry Poll, dimana kita bisa membuat satu ide interaksi aktiviti-aktiviti di restoran Zia Boutique Hotel, dan disini, kita akan banyak melakukan kolaborasi yang akan memberikan nilai tambah bagi costumer dan stakeholder kita. Jelasnya.

” Yang dimaksud interaksi tersebut adalah, Connecting dengan komuniti, Pihak Pemerintah, Universitas, serta sekolah-sekolah, dan disini juga bisa digunakan untuk mengadakan kegiatan ditempat ini seperti, Meeting bisnis, Representatif bisnis, atau juga kegiatan yang sifatnya reunion.” Kata Steven.

IMG_20160725_141147Ditambahkannya, promo yang kita lakukan diminggu pertama adalah, kita launching dan publish kemedia dan sosmed yang ada, kita juga sudah publis yaitu, makan gratis setiap hari dari tanggal 25-28 Juli dengan cara membawa potongan iklan yang sudah kita sebar, dan dibawa kesini, kemudian melakukan register dengan periode makannya dari jam 14.00 siang, hingga jam 16.00 setiap hari.” Ujar Steven.

Kita ingin Hangry Poll Cafe dan Resto yang ada di Zia Boutique Hotel menjadi publik restaurant terbuka untuk semua kalangan masyarakat, imbuhnya saat memberikan keterangan pers disaat opening tersebut.

Kemudian, menurut General Manager Zia Boutique Hotel, Fay Soraya menambahkan, kalau kita melihat produk, tidak kalah dengan hotel lainnya, kita disini berkerja sama supaya membuat hotel ini ramai.

Artinya, kalau hotel ramai, maka otomatis restaurant juga ramai, walaupun kita beda manajemen, tetapi kita tetap satu atap, satu owner dan satu stakeholder, dengan intinya sama, “ kami bekerja sama dalam semua aktiviti disini.” Ujar Fay Soraya, mengakhiri pembicaraan. (andri)

 

Top