Wakil Ketua I DPRD Natuna, Sampaikan Duka Cita Mendalam Atas Musibah Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ 182

NATUNA, KEPRITODAY.COM – Wakil Ketua I DPRD Natuna Daeng Ganda Rahmatullah menyampaikan duka cita mendalam atas musibah yang menimpa penerbangan Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta – Pontianak yang hilang kontak sejak 09 Januari 2020 pukul 14.40 WIB di sekitar Kepulauan Seribu.

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri giat Bakti Sosial (Baksos) pemasangan tanggul penahan ombak sementara Pantai Piwang, bersama TNI-Polri, Intansi Pemerintahan, dan sejumlah organisasi kepemudaan. Minggu, (10/01/2020) pagi.

Dalam kesempatan itu Daeng Ganda mengajak seluruh warga Natuna khususnya agar sejenak mendoakan korban Sriwijaya Air, dan mendoakan keluarga korban senantiasa diberi kekuatan dan ketabahan menghadapi ujian ini.

Wakil Ketua I DPRD Natuna Daeng Ganda Rahmatullah Saat Menyampaikan Duka Cita Mendalam Atas Musibah yang Menimpa Penerbangan Sriwijaya Air SJ 182 Rute Jakarta – Pontianak

“Turut berduka cita yang sangat mendalam atas musibah yang terjadi kepada penerbangan Sriwijaya Air SJ 182, kita doakan sama-sama untuk penumpang dan kru kabin pesawat”, Daeng Ganda.

Ia juga meminta seluruh masyarakat untuk turut serta mendoakan petugas gabungan yang sedang mencari pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang terjatuh di sekitar Kepulauan Seribu, Jakarta

“Juga kepada seluruh tim SAR gabungan yang terus berusaha, mencari dan menemukan Pesawat tersebut, agar diberikan kekuatan, kelancaran, kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas kemanusiaan,” pungkasnya.

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memastikan pesawat Sriwijaya Air jatuh di sekitar perairan Pulau Seribu. Pencarian terhadap penumpang dan kru pesawat, sekaligus pencarian dan pengumpulan bagian pesawat, khususnya black box, masih terus dilakukan.

Menurut informasi, pesawat Sriwijaya Air SJ 182 sebelumnya sempat melayani penumpang Batam-Natuna beberapa hari lalu tepatnya pada 06 Januari 2020.

Namun saat melayani penumpang Jakarta-Pontianak, pesawat tersebut hilang kontak di Kepulauan Seribu tidak lama lepas landas dari Bandara Soekarno Hatta. (Zal).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.