Wagub Terima Kunjungan Tim VC. UTM Malaysia

20
Wagub Terima Kunjungan Tim VC.UTM
Wagub Kepri, H. Nurdin Basirun, Terima Kunjungan Tim V C.UTM Malaysia

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Wakil Gubernur Kepulauan Riau H. Nurdin Basirun menerima kunjungan tim VC. UTM Malaysia. Jumat, (01/04) di ruang rapat utama lantai 4, Kantor Gubernur Dompak Tanjungpinang.

Tujuan kedatangan tim VC. UTM sendiri adalah untuk mengajak para siswa dan siswi berprestasi yang ada di indonesia, khususnya Kepri untuk melanjutkan kuliah di Malaysia. Dan kerjasama di bidang akademis yang diharapkan ini tanpa mengusik kepentingan Politik kedua negara.

Wakil Gubernur Kepri Nurdin Basirun pada kesempatan ini memberikan respon posisitf atas kunjungan tim VC. UTM Malaysia atas tawaran nya tersebut.

Pada kesempatan ini Wakil Gubernur didampingi Kepala Dinas Pendidikan Yatim Mustofa. Belum lama ini, Kepri juga telah mengirim sekitar 56 orang ke Malaysia. Baik yang S1,S2, bahkan S3. Dan ini merupakan target Gubernur pertama Kepulauan Riau atas MoU yang dilakukan pada 20 Mei 2008 silam.

“Target Pemerintah Provinsi Kepri, saya harap kedepannya mahasiswa yang berprestasi akan di beasiswakan ke Malaysia. Intinya kami akan memikirkan yang terbaik untuk mahasiswa Kepri berprestasi kedepan,” ujar Nurdin. (djo)

Comments are closed.