Ulang Tahun Ke I Keluarga Besar KMP Batam, Gelar Silaturahmi

IMG-20160515-WA0005BATAM, Kepritoday.com –  Ikatan Keluarga Besar eks Karyawan PT. Kabila Mandiri Persada (KMP) kota Batam mengadakan kegiatan dalam rangka I tahun didirikannya sebuah wadah atau organisasi eks Karyawan PT. Kabila Mandiri Persada, yang dulunya pada tahun 1990 – 2008 adalah salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa pengamanan.

Pada tahun 2015 awal mulanya dibentuk organisasi ini, mengadakan silaturahmi atau perkumpulan di Pantai Melayu Barelang (maret 2015) dengan maksud dan tujuan mengikat rasa kekeluargaan diantara sesama eks Karyawan PT KMP tersebut, ada pun tema ulang tahunnya  tahun ini ” Semoga Tetap Terjalin Tali Silaturahmi Yang Erat dan Kokoh “ kegiatan ini di laksanakan di Tanjung Memban Batu Besar, Batam, Minggu. (15/05).

Acara silaturahmi ini dihadiri, Yudi Kurnain, SH, yang juga Ketua Komisi II DPRD, Batam di satu sisi beliau juga sebelum menjadi anggota legislatif pernah menjadi eks Karyawan PT KMP, terus ada juga Bapak Mayor selaku Penasihat di Eks Karyawan PT KMP yang saat ini juga beliau merubah Pimpinan dari PT. Sergap (outsourcing jasa pengamanan),

Tampak hadir juga Bapak Jackson dan Istri, Ibu Yulia yang merupakan Manajemen eks PT. KMP dan seluruh karyawan eks PT. KMP. Acara tersebut dihadiri sekitar 200 (dua ratus ) orang bahkan ada yang datang sengaja dari Medan, ataupun yang datang dari Nusa Tenggara Timur.

IMG-20160515-WA0008

Ikatan Keluarga Besar eks Karyawan PT. Kabila Mandiri Persada (KMP), Menghadiri Silaturahmi.

Dalam Sambutannya Ketua Panitia pelaksana Alumni Ikatan Keluarga Besar Kabila Mandiri Persada, Amrizal berharap, acara ini tidak sampai disini saja namun ada tidak lanjutnya hingga mendatang, dan ucapan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi diantara sesama eks Karyawan.

Dikesempatan yang sama, Yudi Kurnain, bernostalgia sedikit dalam sambutannya, dan  mengatakan, mungkin pertama sekali saya hadir disini, teringat sama pak Nuke (almarhum) sebagai pendiri PT. KMP ini, pak Nuke orang yang membawa saya dari Bandung ketika saya kuliah disana, dan dibawanya saya masuk ke PT. KMP pada tahun 1993 atas permintaan orang tuanya untuk menjadi pengamanan/security. Jelasnya.

” Tujuan awalnya saya diajak masuk security, hanya untuk memata-matai pak Nuke, jadi segala aktivitas beliau dilaporkan keorang tuanya.” Ujar Yudi.

” Nah, semakin berkembangnya PT.KMP hingga sampai waktu itu, ada juga pak Tumbur, beliau yang saat ini menjadi Anggota Komisi I DPRD, Batam,  namun beliau tidak bisa hadir keacara silaturahmi ini, harapan saya disini semoga semakin sukses teman-teman kedepan maju lebih baik.” Tambah Yudi

Acara silaturahmi ini di isi hiburan sulap oleh Mr.Cheppy yang membuat hadirin tak mau beranjak dari tempat duduknya menyaksikan ke piawaian pesulap tersebut,juga doorprize 8 sepeda atas sumbangan Pak Yudi yang getol mensosialisasikan bersepeda. Tak lupa ,panitia memberikan kesempatan kepada Eks Manajemen PT. KMP memberikan kata sambutan, dalam hal tersebut Ibu Yulia merasa bangga atas kegiatan ini dan berharap silaturahmi dan rasa kekeluargaan ini kedepan terus di kembangkan hingga masa mendatang.

Acara dilanjutkan dengan penggalangan dana untuk keluarga salah satu korban yang sedang di timpa musibah, jumlah dana terkumpul Rp.1,6 juta dan dana tersebut langsung disumbangkan kepada anggota yang memerlukan bantuan. (andri)

 

Top