Tim Porked Karang Taruna Desa Kerdau Kembali Juarai Turnamen Voli Kecamatan Serasan Timur

Photo Istimewa.

 

NATUNA, Kepritoday.com – Tim Porked Karang Taruna Desa Kerdau kembali menoreh prestasi gemilang dalam turnamen Bola Voli Kecamatan Serasan Timur pada peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-78.

Pada babak final, tim Porked berhasil mengalahkan Persatuan Bola Pelimpak (Porpi). Pertarungan antara keduanya berlangsung sengit, bahkan sorak penonton terdengar keras memeriahkan pertandingan malam itu. Minggu, (02/09) malam.

Dengan skill yang dimiliki, para Pemain Porked terlihat mendulang poin demi poin dari lawannya dan berhasil meraih skor 3-0 hingga mengantarkan tim Porked sebagai juara 1.

Panitia Lomba mengatakan pertandingan Bola Voli yang digelar oleh Pemerintah Kecamatan Serasan Timur ini merupakan suatu ajang perlombaan yang dapat melahirkan atlit-atlit potensial.

Sementara Kepala Desa Kerdau, Tomy Heropin menjelaskan keberhasilan ini berkat kesabaran dan ketekunan para pemain saat berlatih.

Tim Porked sendiri bisa dibilang tim unggulan yang kerap menjuarai berbagai ajang turnamen Bola Voli. Dalam sejarahnya Porked telah berhasil menyabet 3 kali juara 1 secara berturut-turut.

“Alhamdulillah ini berkat kerja keras dari pada pemain, dan ini sudah kali ke 3 kita berhasil menjuarai di Piala Kecamatan Serasan Timur”, ujarnya.

Meski demikian kata Tommy, keikutsertaan timnya tersebut sama sekali tidak menggunakan Dana Desa, para pemain maupun ofisial secara swadaya serta terpanggil untuk mencurahkan hobi mereka di olahraga Voli.

“Yang jelas ini diluar kedinasan dan hal yang menyangkut keperluan tim di turnamen ini tidak menggunakan Dana Desa, kami murni menggunakan dana pribadi untuk menjalankan hobi dan memfasilitasi para pemain”, terangnya.

Lebih lanjut Tomy Berharap, kedepan timnya dapat bertarung kembali ke tingkat Kabupaten hingga Provinsi Bahkan ke tingkat Nasional dengan berusaha merangkul para sponsor. (Zal). ()

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.