Terdepan Co.id Santuni Anak Yatim Piatu dan Anak Terlantar di Masjid Ash-Shaffat

Ikawati Ratna Dewi Direktur Terdepan.co.id saat memberikan keterangan pers terkait kegiatan santunan anak yatim dan anak terlantar di masjid Ash-Shaffat Botania Garden Batam Center

BATAM, Kepritoday.com – Media terdepan.co.id bekerjasama dengan Lanal Batam,pada hari Minggu (03/06/2018) menggelar kegiatan buka puasa bersama dan santunan dengan yatim piatu dan anak terlantar di masjid Ash-Shaffat Botania Garden Batam Center. Kegiatan ini juga di isi dengan lomba-lomba diantaranya mewarnai masjid, lomba azan, lomba puzzle ayat, dan lomba pakai jilbab.

Kegiatan ini dalam rangka memperingati Nuzulul Qur’an masjid Ash -Shaffat, adapun tema dalam kegiatan ini adalah “Semangat Berbagi Di Bulan Ampunan Mari Kita Raih Keberkahan”

Saat di konfirmasi oleh media kepritoday.com DirekturTerdepan.co.id Ikawati Ratna Dewi di sela-sela acara kegiatan lomba mengatakan bahwa, media terdepan.co.id hari ini adalah kegiatan memperingati Nuzulul Qur’an dan kegiatan ini di mulai pada pukul 13.00 wib,dan ada perlombaan-perlombaan.

“Untuk lomba pakai jilbab ini khusus anak-anak perempuan berusia 10 sampai 12 tahun,” kata Ikawati.

“Rangkaian kegiatan ini di ikuti oleh peserta anak-anak yatim piatu 100 orang,dan di ikuti oleh masyarakat yang akan datang di perkirakan sekitar 500 orang dari warga Botania Garden sendiri,” jelas Ikawati.

“Dan kegiatan Terdepan.co.id ini bekerjasama dengan majlis taklim masjid Ash Shaffat, yang hari ini juga sudah diadakan kegiatan,” ujarnya.

Ikawati menambahkan, kegiatan dalam dua sesi ini di mulai jam 13.00 sampai jam 15.00 wib adalah kegiatan perlombaan, dan di sesi kedua pukul 15.00 rangkaian kegiatan seremonial yang mengundang para donatur dan tamu undangan sekaligus santunan dan berbuka puasa bersama.

“Saya harap, dengan kegiatan-kegiatan ini, bisa di lanjutkan di tahun-tahun berikutnya, dan kami dari terdepan co.id mengucapkan selamat memperingati Nuzulul Qu’ran yang jatuh pada tanggal 17 ramadhan 1439 Hijriyah, semoga dengan kegiatan ini bisa membawa amanah, dan berkah.” pungkasnya. (And/Osr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top