Setelah DJ Zahra Jasmin, DJ Megan Juga Akan Mengguncang M-One Batam

DJ Megan Miss Popular

DJ Megan Miss Popular

BATAM, Kepritoday.com –  Setelah Disk Jockey (DJ) Zahra Jasmine, sukses menghibur para clubber Batam, Sabtu. (06/08) malam lalu. M-One Harbour Bay Batam, pada sabtu malam berikutnya, (13/08) akan menghadirkan, Egha Puspita Sari atau yang dikenal dengan (DJ Megan) untuk mengguncang para clubber setia, M-One Harbour Bay Batam.

Untuk dibulan Agustus ini, M-One selalu menampilkan suguhan-suguhan para DJ-DJ ternama, tentunya, untuk menghibur para clubber-clubber yang ada di Batam.

Penampilan Performance DJ Megan, Pada Sabtu mendatang, akan diawali oleh, DJ Hanny, DJ Moqa dan Rock Da Party Band. DJ Megan, Cewek cantik kelahiran Pontianak, bulan Januari 1993 ini, mempunyai pesona tersendiri, selain menjadi DJ, Megan merupakan seorang model majalah dewasa serta artis FTV serta Film layar lebar.

Adapun majalah dewasa yang digelutinya antara lain, Cover For Men Magazine, Cover Gress Magazine, Popular Magazine, FHM Magazine dan Cover Male Magazine. Selain model majalah, DJ Megan, ikut juga membintangi beberapa FTV dan Film layar lebar, dengan penampilan yang sangat prima.

Selain itu, pengalamannya tampil dipanggung juga sudah mampu merebut hati para clubber-clubber Indonesia, seperti penampilannya di Redsquare Samarinda, MTR 2 Jakarta, Center Stage Lampung, Center Stage Palembang, CDC Club Pekalongan, Crown Dupan Pekalongan dan Lunatic Club Kudus.

DJ Megan, dengan sebutan Miss Popular, sepertinya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan tampil dan manggung di M-One and Club Batam nanti, jadi, bagi clubber-clubber Batam, kita tunggu saja kehadirannya. (Andri)

 

Top