'

Semarak Tanjungpinang 2014-2015, dimalam Pergantian Tahun

DSCN4420

Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kota Tanjungpinang, Drs. H.M. Juramadi Esram, SH. MT. SH. Menyampaikan Kata Sambutan.

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Dipenghujung Tahun 2014, bersama akan menyambut datangnya Tahun 2015, Pemerintah Kota Tanjungpinang, menggelar seni budaya melayu, yang bertema “ Semarak Tanjungpinang 2014- 2015 ”. Semarak Tanjungpinang ini ditaja oleh, Dinas Pariwisata dan Ekonomi kreatif, Kota Tanjungpinang. Rabu,(31/12), di pelataran bekas mamak den tepatnya disebelah Kantor POMAL Tanjungpinang.

Acara Semarak Tanjungpinang ini, dihadiri Wakil Walikota Tanjungpinang, H.Syahrul S,Pd, Dan Lantamal V Laksamana Pertama, Sulistyo SE, Perwakilan dari Kajati Kepri, Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, SKPD, FKPD dilingkungan pemerintah Kota Tanjungpinang.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kota Tanjungpinang, Drs. H.M. Juramadi Esram, SH. MT. MH, mengatakan, Terlaksananya acara semarak Kota Tanjunpinang ini, tidak terlepas berkat dukungan dari semua pihak. Acara ini menampilkan berbagai kesenian budaya dan artis Ibukota, Silvia Kitty dan Nabila Gomes, untuk menghibur kita semua yang hadir pada malam ini dipanggung yang telah disiapkan, dijalan Merdeka. Ujar Juramadi.

DSCN4427

Wakil Walikota Tanjungpinang, H.Syahrul S,Pd, Menyampaikan Kata Sambutan.

Sementara itu, Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul S,Pd mengatakan, sesuai dengan instruksi Presiden Joko widodo, dalam menyambut tahun baru ini jangan hura-hura. Acara ini juga bertujuan untuk mengintrospek diri, mengingat dan merenungkan kembali sepanjang tahun 2014, sudah sejauh mana kita menjalani kehidupan berbangsa dan bernegara, apa yang telah kita lakukan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab, Jelas Syahrul.

Ditambahkan Syahrul, momen ini bukan sekedar untuk dibiarkan berlalu saja, akan tetapi dapat dijadikan untuk mengisi kekurangan kita agar lebih baik lagi. Sepanjang tahun 2014, insyaallah, masyarakat Kota Tanjungpinang aman dan kondusif, hal itu hendaknya dapat dipertahankan pada tahun-tahun mendatang. Katanya lagi.

Syahrul juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Tanjungpinang. kedepan agar tetap selalu bergandengan tangan bahu-membahu antar sesama, tanpa membedakan suku, ras, eknis sesama umat beragama, serta menjaga keamanan dan kenyamanan sehingga Kota Gurindam yang kita cintai ini dapat kita bangun secara bersama-sama.

DSCN4429

Rombongan Berjalan Kaki Menuju Panggung Utama Dalam Acara Semarak Tanjungpinang 2014-2015. Dimalam Menyambut Tahun Baru 2015.

Dalam kesempatan ini, Syahrul juga mengucapkan turut berduka cita atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita, seperti musibah bencana tanah lonsor di daerah jawa, serta korban jatuhnya pesawat AirAsia QZ8501, yang jatuh diperairan selat Karimata, Kalimantan Tengah, semoga arwah yang meninggal diterima disisi Tuhan yang maha esa, dan ditabahkan bagi keluarga yang ditinggalkan.

Diakhir acara, dengan penuh rasa kebersamaan, rombongan pejabat meninggalkan pelataran Mamak Den, dengan berjalan kaki menuju panggung utama dijalan Mardeka, Kota Tanjungpinang, dimana puncak Semarak Tanjungpinang 2014-2015 akan dilaksanakan. (djo)

Top