Sambut Kemerdekaan, Nikmati Kuliner The Java Heart Ala Fame Hotel Batam

Toempeng ala merah putih

Toempeng Ala Merah Putih, di Fame Hotel Batam

BATAM, Kepritoday.com – Sambut Kemerdekaan dengan memanjakan lidah Anda. Tak ada salahnya jika anda mencoba sajian menarik dari Fame Hotel yang tidak diragukan lagi kelezatannya. Untuk 17 Agustus ini, Fame Hotel menghadirkan promo The Java Heat sesuai dengan tema kemerdekaa dan harganya pun terjangkau hanya Rp 71,000 net, yang juga sesuai dengan usia Republik Indonesia. Promo ini dapat dinikmati dari tanggal 15 Agustus hingga 15 September mendatang.

Promo the Java Heat sendiri, terdiri dari Nasi Toempeng Perdjoeangan, Djoes Merah Poetih, dan Merdeka Ataoe Mati Moctail. Promo ini dapat dinikmati di Popcorn resto selama 24 jam penuh. Tak hanya itu, promo The Java Heat juga dapat dinikmati satuan.

I Putu Ary Wijaya, Executive Chef Fame Hotel mengatakan, menu yang dihadirkan ialah nasi toempeng perdjoeangan dengan warna merah putih yang dibuat menyesuaikan dengan tema kemerdekaan. Tak perlu khawatir untuk soal warna pada makanan tersebut, karena sudah pasti terbuat dari bahan alami. Untuk isinya, nasi toempeng perdjoeangan ini disajikan dengan ayam goreng yang berbumbu, orak-arik tempe, mie goreng dan perkedel. Jelasnya.

Juice merah putih fame hotel

Juice Merah Putih Ala Fame Hotel Batam

Bagi anda pecinta nasi tumpeng tak ada salahnya mencoba sajian ini, selain itu Djoes Merah Poetih juga menjadi salah satu menu pilihan dari promo The Java Heat ini. Djoes yang sangat segar dari perpaduan buah melon, semangka, papaya, susu segar, dan sirup strawberry. Untuk minuman ini, sangat tidak boleh terlewatkan oleh anda, para pecinta minuman sehat dan segar. Masih ada minuman lainnya, yang masih dalam promo The Java Heat yaitu, Mocktail.

Bagi para pecinta mocktail, anda dapat mencicipi Merdeka Ataoe Mati Moctail, yang sangat segar dan menggiurkan ini. Moctail ini, terbuat dari bahan-bahan minuman alami seperti, soda water, lemon, strawberi dan leci yang sangat cocok untuk diminum dihari yang sangat cerah.

Sementara itu, Public Relations Executive Fame Hotel Batam, Rozalina, menuturkan, untuk promo The Java Heat sendiri, dikemas dalam rangka memperingati Hut RI yang ke 71. Menu makanan dan minuman yang ditawarkan dikreasikan oleh Chef dan Food and Beverage Manager kami dengan warna yang menggugah selera, dengan menggunakan bahan-bahan yang alami. Sehingga dikemas dengan warna merah putih tetap dengan cita rasa yang enak dan sehat.

Tentang Fame Hotel Batam
Berlokasi startegis di jantung Kota Batu Aji, Batam. Fame Hotel Batam, merupakan hotel berkonsep gaya hidup dan memiliki sentuhan glamor yang memberikan kesan “ Kehidupan Selebriti ” kepada para tamu.

Memiliki 142 kamar, 5 ruang pertemuan, Popcorn Resto, WoF Sky Bar dan beragam fasilitas pendukung lainnya, hotel yang mulai beropasi pada tanggal 16 Januari 2016 ini hanya berjarak 20 menit dari Sekupang International Ferry Terminal, 10 menit menuju Jembatan Barelang dan dekat dengan kawasan industri, perbelanjaan dan Hang Nadim International Airport. (Andri/Oscar)

Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi : Rozalina, Public Relations Executive
FAME HOTEL BATAM Putri Hijau Complex, Jl.Letjend R Soeprapto, Batu Aji. 29425
T. (+62 778) 736 1111
F. (+62 778) 736 1190
M. (+62 813) 91517970

 

Top