Sambut HUT TNI Ke-78, Personil Koramil 03/Sedanau Ikuti Aksi Donor Darah Kodim 0318/Natuna

 

NATUNA, Kepritoday.com Personil Koramil 03/Seda,nau melaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan berupa donor darah, dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-78.

Kegiatan ini dipusatkan di Aula Makodim 0318/Natuna, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna. Minggu, (24/09).

Adapun kegiatan yang dilakukan dalam rangka HUT TNI ke 78 oleh Kodim 0318/Natuna diantaranya Donor Darah, Sunatan Massal dan Pengobatan massal serta pembagian bingkisan kepada masyarakat yang selesai melaksanakan sunatan massal dan pengobatan massal yang dilaksanakan Kodim 0318/Natuna.

Dalam pelaksanaan Baksos Kesehatan yang di laksanakan, Poskes Kodim 0318/Natuna menggandeng kerja sama dengan Dokter Dari Lanal Ranai, Dokter dari Lanud RSA, Dokter RSUD Kabupaten Natuna dan PMI Natuna

Adapun peserta yang mengikuti Baksos Kesehatan diantaranya Personil Kodim 0318/Natuna, Personil Lanal Ranai, Lanud RSA, Polres Natuna dan masyarakat Natuna.

Dandim 0318/Natuna Letkol Inf Morison Chandra Karundeng S.Sos yang berada ditempat mengungkapkan Kegiatan Baksos Kesehatan ini merupakan bentuk rangkaian kegiatan yang kita laksanakan dalam rangka menyambut HUT TNI ke-78 dari pelaksanaan Rehab Rumah dan Baksos Kesehatan di Sabang Mawang sampai dengan Hari ini Pelaksanaan di Aula Kodim 0318/Natuna.

Diharapkan dengan seluruh kegiatan yang kita laksanakan sesuai dengan Moto HUT TNI ke-78 “TNI Patriot NKRI” Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju dapat menjadikan TNI semakin di cintai masyarakat dan Kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin kuat.

()

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.