Rimba Jaya Menjadi Tempat Berkunjung Pada Malam Pergantian Tahun

41
DSCN4464
Suasana Malam Pergantian Tahun di Rimba Jaya Kota Tanjungpinang.

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Malam pergantian tahun 2014-2015, terlihat semarak di Kota Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Pasalnya Lokasi Marina Garden atau Rimba Jaya dijalan Gudang Minyak Kota Tanjungpinang, penuh dipadati pengunjung yang akan merayakan pesta pergantian Tahun.

Warga Kota Tanjungpinang memadati Rimba Jaya, yang berada di Jalan Gudang Minyak Kelurahan Kemboja, Tanjungpinang. Para pengunjung dari yang tua maupun yang muda, bahkan anak-anak ikut serta merayakan pesta kembang api saat menjelang pergantian Tahun dari 2014 ke Tahun 2015 ini.

Setiap pergantian Tahun di Rimba Jaya ini memang selalu di padati para pengunjung, apalagi tiap tiap tahun, pada momen ini pihak pengelola Rimba Jaya selalu membuat api unggun, sehingga, ratusan bahkan ribuan masyarakat Tanjungpinang berbondong-bondong ke Rimba Jaya untuk menyaksikan dan merayakan malam pergantian Tahun.

Tepat Pukul 00.00 Wib, api unggun yang disusun membentuk kerucut mulai dinyalakan, saat api unggun mulai di nyalakan, sorakan gemuruhpun terdengar dan diiringi suara terompet dan letusan kembang api yang dimainkan oleh para pengunjung saat itu.

Pada event pergantian Tahun ini, terlihat pengamanan ketat dari pihak kepolisian yang bersenjata lengkap, mengawasi hilir mudik kendaraan roda empat maupun roda dua yang keluar masuk ke kawasan Rimba Jaya ini. (djo)

Comments are closed.