Resmikan Posko BAIS, Isdianto Sebut Semua Warga Kepri Bersaudara

42

BATAM, Kepritoday.com – Gelombang dukungan masyarakat Kepulauan Riau (Kepri) kepada Pasangan Calon Guber

nur dan Wakil Gubernur, Isdianto-Suryani (INSANI) semakin menguat. Euforia dan antusias masyarakat dalam mendukung Paslon INSANI diwujudkan dalam berbagai komunitas relawan yang dibentuk atas dasar inisiatif warga.

Berdasarkan pantauan awak media, Isdianto berkesempatan meresmikan Posko Barisan Isdianto (BAIS) dan bertemu sejumlah komunitas relawan pendukung INSANI di Pilkada Kepri 2020, di kawasan SP Batu Aji Kota Batam. Diantara komunitas relawan yang turut hadir, Pemilih Isdianto (PIS), Barisan Isdianto Gubernur (BIG), Pro Masyarakat Isdianto (PROMIS), Holong Mangalap Holong (HMH), Kita Isdianto.

Heri Asnar S, Ketua Tim BAIS mengatakan, pihaknya telah membentuk tim di empat kecamatan di Kota Batam. Pihaknya mengaku siap mendukung dan membantu mengantarkan INSANI menang di Pilkada nanti.

“Jadi kita ini mayoritas keluarga Batak yang tinggal di Kepri. Kita siap mendukung INSANI di Pilkada nanti. Kita warga Batak siap membawa beliau,” kata Asnar usai acara didepan Sekretariat BAIS, Sabtu (12/09/2020) sore.

Menanggapi gelombang dukungan yang datang tersebut, Isdianto mengaku terkesan dan mengapresiasi. Menurutnya, Batak sudah seperti Melayu dan bersaudara satu keluarga sesama warga Kepri.

“Kita jaga dan kita pupuk ikatan persaudaraan ini. Maka dari itu secara pribadi saya, dengan ungkapan rasa terimakasih yang tulus karena telah inisiatif membentuk komunitas relawan untuk memenangkan INSANI dan berpartisipasi dalam Pilkada,” tutur Isdianto.

Untuk itu, Isdianto berpesan, seluruh relawan harus bisa memberikan rasa simpati kepada masyarakat luas. Dirinya mengajak agar relawan mengajak warga untuk terlibat dan tidak menggunakan black Champaign, tetapi fokus mengenalkan dan mengajak warga memilih INSANI.

“Saya ingat dulu ada Tapanuli center, dari kelompok Sumatera Utara yang berhasil mengantarkan Sanur di Pilkada lalu. Nah ini patut kita cermati. Ada semboyan dulu pak Sani, orang lempar batu kita lempar pisang. Artinya bersaing secara sehat. Yakin dan percaya kita dapat meraih kemenangan,” tambahnya.

Pilkada tahun ini, lanjut Isdianto, berbeda dengan sebelumnya. Sebab pandemi, tak ada kampanye akbar. Maka itu, dirinya mengajak agar berkampanye dari rumah ke rumah dan memanfaatkan media sosial secara sehat dan santun.

“Keinginan kita di Pilkada nanti tentu saja menang. Lakukan secara bersama dengan tulus hati. Saya tau semua punya hati, mari kita atasi semua persoalan, supaya apa yang menjadi langkah kita tepat sasaran. Terimakasih atas adanya posko ini, sekretariat Barisan Isdianto. (Bais). Saya sering katakan tidak akan pernah membedakan warga Kepri, semua daerah, suku, semua agama sama dimata saya. Mari bersatu teruskan pembangunan,” pungkasnya.

(sumber: tim is)

Leave A Reply

Your email address will not be published.