Resmikan Gerbang Geosite Batu Kasah, Wabup Rodhial Kembali Terima CSR SKK Migas

NATUNA, KEPRITODAY.COM – Wakil Bupati (Wabup) Natuna, Rodial Huda melaksanakan serah terima sejumlah program CSR SKK Migas – KKKS Kepri, bertempat di taman wisata Geosite Batu Kasah, Kecamatan Bunguran Selatan. Jum’at, (04/06/2021).

Program pembangunan CSR SKK Migas bersama KKKS Kepri kepada Kabupaten Natuna tersebut diantaranya ialah Gerbang dan Toilet Geosite Batu Kasah, serta lemari pendingin vaksin Covid-19.

“Ini merupakan kepedulian kita bersama terhadap upaya pengembangan potensi wisata daerah, dan ini adalah sumbangsih kegiatan CSR dari program bersama Premier Oil dan Medco”, ujar Wabup Rodhial.

Dalam pidatonya Rodhial Huda juga mengucapkan rasa syukur atas peranan SKK Migas Konsorsium Natuna barat yang turut mendukung pembangunan sektor Pariwisata Natuna melalui dana CSR.

Dia berharap kontribusi ini dapat memberi nilai positif dalam upaya menggerakkan ekonomi masyarakat.

“Ini sebagai upaya kita menggerakkan ekonomi masyarakat yang pada gilirannya mampu meningkatkan taraf kesejahteraan dan pendapatan daerah kedepan”, imbuhnya.

Sementara GA Senior Manager Primer Oil, Buyung, menerangkan kegiatan ini merupakan kolaborasi antara Primer Oil, Medco, dan Energi.

Buyung berpesan, sejumlah sarana yang telah dibangun dan diberikan kepada Pemerintah Daerah, dapat dijaga dan difungsikan dengan baik.

“Kami berharap dapat dijaga dengan baik, dan kami akan komitmen melanjutkan CSR ini kedepan untuk di Natuna”, pungkasnya.

Usai sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti, dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis lemari pendingin dari pihak SKK Migas dan KKKS Kepri. (Zal).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.