Resmi di Bentuk, PD GPII Batam di Jadwalkan Segera Dikukuhkan

Ketua PD GPII Batam Aminullah dan Sekretaris Taufik saat menunjukan susunan kepengurusan

BATAM, Kepritoday.com – Resmi terpilih pada Musyawarah Daerah  PD GPII Kota Batam Beberapa waktu yang lalu, Pengurus Pimpinan Daerah (PD) Gerakan pemuda Islam Indonesia (GPII) Kota Batam periode 2018-2021 dipastikan akan dikukuhkan usai Lebaran nanti.

Pelantikan ini, akan dihadiri Ketua Umum Pusat GPII, Ketua Dewan Syuro GPII Kepri,Ketua PW GPII Kepri, Ketua Dewan Syuro GPII Batam.

Ketua PW GPII Kepri Khalis Mengatakan bahwa memang benar pengurus PD GPII Batam akan dikukuhkan menyusul terpilihnya ketua PD GPII Batam pada Musda beberapa waktu yang lalu. Alhamdulillah teman-teman pengurus sudah bersedia untuk dikukuhkan nanti,”katanya.

“Pada saat pelantikan tersebut akan diadakan seminar kepemudaan yang bertaraf nasional yang menghadirkan para tokoh-tokoh nasional

Selain itu, untuk jadwalnya, akan kita musyawarahkan dalam bulan Ramadhan ini, kita akan undang pengurus untuk melaksanakan kesiapan kegiatan pengukuhan nanti sekaligus membentuk panitia pelantikan,”ujar Khalis Senin 22/5/2018 di kantor Sekretariat GPII Batam centre.

“Ya kita berharap semoga kegiatan nanti sukses dan lancar sehingga apa yang kita inginkan tercapai,”harapnya.

Sementara itu, Ketua PD GPII Batam terpilih Aminullah di dampingi Sekretaris Umum Taufik,Menambahkan dengan

terpilihnya saya pribadi sebagai ketua umum PD GPII Batam, tentu sangat berat mengemban tugas tersebut namun inilah namanya berorganisasi bagaimana menghidupkan lagi pemuda islam di Batam.

“Apalagi, GPII  ini adalah gerakan Pemuda Islam Indonesia yang ada di kota Batam yang meliputi berbagai suku,”tambahnya.

Selain itu, Aminullah inginkan GPII Batam tetap solid dan kompak terkhusus pada kegiatan yang bersifat sosial masyarakat agama, kita ajak masyarakat untuk saling bahu membahu,”terangnya.

“Kami sadar dalam mengemban amanah ini sungguh sangat berat, maka mengajak kepada seluruh pemuda-pemuda Kota Batam, mari saling berkontribusi untuk memajukan kaum pemuda-pemuadi melalui organisasi Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) Kota Batam,”tutupnya. (Osr/Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top