pemko pinang

Rayakan HUT FPII ke-5, Setwil FPII Kepri Gelar Syukuran

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Memasuki usia yang ke-5 Tahun, Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Sekretariat Wilayah Kepulauan Riau (Setwil Kepri) bersama Koordinator Wilayah Bintan (Korwil Bintan) menggelar syukuran secara sederhana, kegiatan dilaksanakan di Kantor Sekretariat Wilayah Kepri, jalan Suka Ramai, No 71, Kota Tanjungpinang, Sabtu (6/2/2021).

Kegiatan ini dihadiri Edios, Ketua Setwil FPII Kepri beserta pengurus, Armayunita, Ketua Korwil FPII Bintan beserta pengurus, Korwil FPII Batam beserta pengurus, dan perwakilan dari Kominfo Kota Tanjungpinang, dihadiri oleh Kabid Statistik dan Persandian, Muhammad Yamin serta Ketua Gabungan Wartawan Bermartabat (GAWAT) Kepri beserta pengurus serta para undangan dengan mematuhi Protokol Kesehatan.

Dalam sambutannya, Ketua Setwil FPII Kepri mengatakan, dengan bertambahnya usia FPII yang ke-5 Tahun ini, kita berharap wartawan yang tergabung di FPII semakin profesional dalam melaksanakan tugas kejurnalistikannya dan tetap mengedepankan kode etik.

“Saya Ketua Setwil FPII Kepri bersama Korwil FPII Bintan serta pengurus mengucapkan selamat HUT Forum Pers Independent Indonesia yang ke-5, “Tetap Terdepan Membela Insan Pers”. Semoga FPII semakin sukses dan jaya selalu,” ucap Edios.

Ditambahkannya, walaupun di masa covid-19, semangat rekan-rekan tidak boleh kendor dalam menunjukkan loyalitas dan dan kerja keras dalam melaksanakan tugas jurnalistik, meskipun dalam serba keterbatasan, namun yakinlah dengan pengabdian yang ikhlas, Allah Swt pasti memberikan yang terbaik bagi kita. Jelas Edios.

Selanjutnya, Kabid Statistik dan Persandian, Muhammad Yamin dalam sambutannya, menyampaikan permohonan maaf kepada rekan-rekan FPII karena, Kadis Kominfo Kota Tanjungpinang Ruli Friady, S. Sos, M. Si, tidak dapat hadir pada acara ini dikarenakan keadaan yang tidak memungkinkan untuk hadir (Dikarantina-red). Ucapnya.

Kegiatan HUT FPII ke-5 tahun ini diawali dengan doa bersama, tiup lilin dan pemotongan kue tart serta foto bersama. (Djo)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.