Rangkaian HUT Polairud Ke-70, KP. YUDISTIRA-8003 Gelar Baksos dan Bakes di Pesisir Lengkang

19
pemprov

BATAM, KEPRITODAY.COM – Masih dalam rangka memperingati HUT Polisi Air dan Udara (Polairud) yang Ke-70, Kapal Polisi (KP) YUDISTIRA-8003 kembali melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) dan Bakti Kesehatan (Bakes). Jum’at, (20/11/2020) pagi.

Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Komandan KP. YUDISTIRA-8003, AKBP Dedy Prayudy, M.Mar, ini membagikan masker dan obat-obatan kepada masyarakat pesisir pantai di pulau Lengkang, Kecamatan Belakang Padang, Kepri.

Kepada media ini AKBP Dedy mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan rasa persaudaraan kepada masyarakat pesisir pantai pulau Lengkang di HUT Polairud Ke-70.

menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa menjaga kesehatan, dan melindungi diri sendiri maupun orang lain dengan cara menggunakan masker agar menghambat penularan wabah Covid-19.

Tampak Komandan KP. YUDISTIRA-8003, AKBP Dedy Prayudy, M.Mar, Membagikan Masker dan Obat-Obatan Kepada Masyarakat Pesisir Pantai Pulau Lengkang

“Semoga di HUT Polairud kali ini, kita lebih dapat saling peduli kepada masyarakat, terlebih saat ini wabah Covid-19 telah berimbas kepada masyarakat”, harapnya.

Lanjut AKBP Dedy menyatakan, pembagian masker ini juga merupakan bagian dari edukasi dan sosialisasi tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

“Ini juga merupakan bagian sosialisasi dan edukasi terhadap masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan”, pungkasnya.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Direktur Polair Polda kepri, PJU, sejumlah Personil KP. Parikesit, KP. Antareja, KP. Anis Madu, Personil Ditpolairud Polda kepri, dan Personil DVI R.S Bhayangkara Kepri. (Zal).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.